4 Pesohor Dunia Ini Sembuh dari Covid-19, Pangeran Charles hingga Paulo Dybala

Jumat, 3 April 2020 13:19 Reporter : Miftahul Arifin
4 Pesohor Dunia Ini Sembuh dari Covid-19, Pangeran Charles hingga Paulo Dybala rudy gobert 27. ©2020 Merdeka.com /Instagram rudygobert27

Merdeka.com - Sejak Virus Corona atau Covid-19 pertama kali muncul di Wuhan, China, kini sudah merebak hampir di seluruh dunia. Lembaga tertinggi dunia yang mengurusi masalah kesehatan, WHO bahkan telah menaikkan statusnya menjadi pandemi.

Di tengah pandemi Virus Corona yang memakan ratusan ribu korban ini ternyata ada kabar baik. Ada beberapa pesohor dunia yang dinyatakan sembuh dari Virus Corona atau Covid 19.

Mulai dari pejabat, aktor, pemain basket hingga pesepakbola, dinyatakan sembuh dari virus ini. Berikut 4 pesohor dunia yang sembuh dari Covid 19.

1 dari 4 halaman

1. Pangeran Charles

bermain kadal

2015 REUTERS/Gerard O'Brien/POOL


Kamis (2/4), Pangeran Charles (71) dinyatakan sembuh dari virus corona setelah menjalani karantina mandiri di Balmoral, Skotlandia. Kondisi pewaris tahta Kerajaan Inggris itu dinyatakan dalam kondisi sehat.

Charles keluar dari karantina mandiri setelah mengalami gejala ringan akibat infeksi Covid-19. Dalam pernyataan yang ia sampaikan melalui video Twitter resmi Clarence House, Charles mengatakan, walaupun ia sudah sembuh, ia masih menjalani pembatasan jarak fisik dan isolasi secara umum.

2 dari 4 halaman

2. Aktor Tom Hanks

ketik tom hanks

Whosay.com/TomHanks


Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dikabarkan telah kembali ke negeri asal mereka, Amerika Serikat. Keduanya diizinkan kembali, usai menjalani karantina mandiri selama 14 hari di Australia.

Walau sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Hanks, pasangan ini kerap memberikan informasi mengenai kondisinya melalui akun media sosial.

3 dari 4 halaman

3. Paulo Dybala

003 tantri setyorini

MIGUEL MEDINA


Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala mengaku sempat depresi karena menjadi satu dari tiga pemain Juventus yang positif terjangkit virus corona. Namun saat ini, Dybala bisa tersenyum lebar setelah dinyatakan sembuh dari virus corona.

4 dari 4 halaman

4. Rudy Gobert

rudy gobert 27

2020 Merdeka.com /Instagram rudygobert27


Selanjutnya kabar baik datang dari salah satu tim basket Utah Jazz. Dua pemain mereka dinyatakan pulih dari Covid-19. Rudy Gobert dan Donovan Mitchell dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Gobert merupakan pemain pertama yang dinyatakan positif. Sementara Mitchell tertular Gobert. Kedua menjalani karantina selama 14 hari sejak (11/03/2020) di Amerika Serikat.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini