Dulu Hidup Susah, Intip 5 Potret Rumah Mewah Pedangdut Jebolan D'Academy

Minggu, 10 Mei 2020 10:45 Reporter : Andriana Faliha
Dulu Hidup Susah, Intip 5 Potret Rumah Mewah Pedangdut Jebolan D'Academy Evi Masamba. Instagram @evi_masamba_real ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjadi artis terkenal dan sukses tentu bukan suatu hal yang mudah. Butuh usaha dan perjuangan untuk meraihnya. Beragam jalan dan cara pun harus dilewati. Ada yang harus melewati jalan terjal dengan mengikuti casting di berbagai rumah produksi dan tak sedikit pula yang sukses lewat berbagai ajang pencarian bakat.

Salah satu ajang pencarian bakat yang sudah banyak mengeluarkan talenta-talenta baru di industri hiburan yaitu, Dangdut Academy atau yang dikenal dengan D'Academy. Jebolan-jebolan D'Academy kini pun sukses di musik dangdut Tanah Air.

Kesuksesan dan kepopuleran mereka tentu saja membuat kehidupan mereka berubah. Seperti halnya, sederet pedangdut ini. Sebelum mereka berkarier di musik dangdut Tanah Air, dulunya mereka hidup susah. Namun, kini mereka mampu membangun rumah mewah dari hasil kerja keras mereka.

Siapa aja dan seperti apa potret rumah mewah pedangdut jebolan D'Academy? Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

Lesty Kejora

Lesti Andriyani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora merupakan salah satu pedangdut yang sukses lewat ajang pencarian bakat D'Academy. Kini, Lesty sudah memiliki rumah untuk keluarganya. Rumah tersebut berinterior warna putih tulang serta berlantai 2.

Sebelum terkenal,  Lesty tinggal di rumah orang tuanya yang temboknya masih berasal dari anyaman bambu dan terlihat sangat sederhana. 

dulu hidup susah intip 5 potret rumah mewah pedangdut jebolan d039academy

Instagram/lestikejora ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Aty Kodong

Artis bersuara merdu, Aty Kodong juga mengalami perubahan nasib semenjak lulus dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim pertama. Seperti diketahui, Aty Kodong sempat hidup sederhana. Wanita dengan nama asli Nur Aty ini juga pernah tinggal di sebuah gubuk di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Bahkan ketika hendak berangkat mengikuti ajang pencarian bakat ini, tiket pesawat pun ia tak sanggup membeli. Namun, semenjak meraih prestasi gemilang di Dangdut Academy, kehidupan Aty Kodong berubah drastis. Aty berhasil membangun rumah gubuknya menjadi rumah mewah dan kokoh yang terdiri dari 3 lantai. 

dulu hidup susah intip 5 potret rumah mewah pedangdut jebolan d039academy

Instagram/@aty_ratu_kodong ©2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Ridho dan Rizky

Dua anak kembar Ridho Syafaruddin dan Rizky Syafaruddin jebolan D'Academy ini juga berhasil membangun rumah besar di kawasan kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan setelah meniti karier di dunia musik dangdut lewat ajang D'Academy.

Keduanya membangun rumah bersebelahan dan bergaya modern. Rumah mereka berlantai dua. Sebelum terkenal, mereka hidup sederhana bersama orangtuanya yang tinggal di Medan.

dulu hidup susah intip 5 potret rumah mewah pedangdut jebolan d039academy

YouTube Esge Entertainment ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Fildan

Fildan D'Academy juga memiliki hunian impian setelah kariernya melejit lewat ajang pencarian bakat D'Academy. Rumah dengan nuansa serba putih dan berlantai 2 miliknya berada di kawasan Tangerang, Banten. 

Dulu, sebelum sukses Fildan sering dikeluarkan dari sekolah karena tak mampu bayar SPP. Namun, berkat kerja kerasnya di dunia musik, hidupnya pun berubah drastis.

.dulu hidup susah intip 5 potret rumah mewah pedangdut jebolan d039academy

Youtube/Indosiar ©2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Evi Masamba

Sebelum dikenal sebagai pedangdut ternama Tanah Air, Evi Masamba pernah bekerja sebagai babysitter di kampung halamannya Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Ia pun dulu tinggal di rumah sederhana.

Kini, setelah sukses dan terkenal, Evi memiliki rumah mewah yang begitu nyaman.

dulu hidup susah intip 5 potret rumah mewah pedangdut jebolan d039academy

Instagram/ evi_masamba_real©2020 Merdeka.com

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini