30 Kata-kata untuk Melamar Kekasih yang Penuh Makna Cinta, Romantis

Kamis, 3 September 2020 16:00 Reporter : Novi Fuji Astuti
30 Kata-kata untuk Melamar Kekasih yang Penuh Makna Cinta, Romantis Ilustrasi melamar. ©2014 Merdeka.com/foxsmom.com

Merdeka.com - Pernikahan merupakan momen sakral, agung dan monumental bagi setiap pasangan hidup yang mengikat janji sebagai suami istri dengan tujuan membentuk suatu keluarga bahagia dan kekal. Pernikahan juga jadi suatu bagian dari kehidupan di antara kedua insan yang diharapkan mampu bertahan sepanjang hidupnya.

Menikah tak hanya mengucapkan janji satu sama lain tapi juga menyatukan dua keluarga beserta dengan lingkungannya. Maka tak heran jika sebelum memutuskan untuk menikah, sudah seharusnya setiap orang mempertimbangkannya terlebih dahulu, perihal niat dan kesanggupan.

Untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, maka akan ada acara lamaran yang berisi pernyataan cinta dan meminta sang pujaan hati untuk menikah. Tentu saja momen ini akan menjadi hal yang tak terlupakan.

Maka pastikan pasanganmu memiliki kenangan indah dalam lamaran ini. Bagi sebagian besar orang, menyatakan perasaan lewat kata-kata bukanlah hal yang mudah. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena akan selalu ada cara untuk menunjukkan rasa cintamu.

Maka simaklah informasi berikut ini mengenai 30 kata-kata untuk melamar kekasih yang telah dirangkum merdeka.com melalui brilio.net pada Kamis, (3/9/2020).

Baca Selanjutnya: Kata-kata untuk Melamar Kekasih Romantis...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini