5 Hotel Yang Terbuat Dari Bahan Teraneh

Sabtu, 19 Juli 2014 12:23
5 Hotel Yang Terbuat Dari Bahan Teraneh

Merdeka.com - 1. Kartu
Bangunan ini dibangun dari 200.000 buah kartu. Setiap kamar dan tiap tembok, bahkan toiletnya, terbuat dari kartu. Hotel ini dibangun oleh Bryan Berg, yang memiliki rekor dunia dalam membangun rumah kartu.

2. Coklat
Karl Lagerfeld adalah perancang dari sebuah hotel yang seluruhnya terbuat dari cokelat sebanyak 10,5 ton. Desainer eksentrik ini telah menciptakan "The Magnum Chocolate Suite Hotel" untuk merayakan peluncuran es krim Magnum Ekuador dan Ghana, yang dibuat dengan biji kakao yang dipilih secara khusus yang berasal dari Rainforest Alliance Certified di peternakan Ekuador dan Ghana.

3. Pasir
Hotel pasir terbesar dan satu-satunya di dunia ini terletak di pantai Weymouth, Dorset, Inggris. Hanya dengan membayar $ 21 (u00a3 10), Anda sudah bisa meginap semalam di hotel ini dengan menikmati alam terbuka di pinggir pantai.

4. Garam
Palacio de Sal (bahasa Spanyol yang berarti "Istana Garam") adalah sebuah hotel yang dibangun dari garam blok. Hotel ini terletak di pinggiran Salar de Uyuni, dataran garam terbesar di dunia, 350 km selatan La Paz, ibukota Bolivia.

5. Kontainer
Perusahaan The Tonghe Shanzi Landscape Design telah membangun hotel bintang lima yang bernama Xiang Xiang Xiang Pray House dengan menggunakan kontainer. Hotel yang berada di lereng bukit di Changski, Cina, ini setiap kamarnya dilengkapi dengan dekorasi tradisional cina, atap kaca, dan masih banyak lagi.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.