Indriyantno Banyumurti

Foto:

Indriyantno Banyumurti


Nama Lengkap : Indriyantno Banyumurti

Alias : Mas Indri

Profesi : Tokoh Teknologi Informasi

Agama : Islam

Tempat Lahir : Bandung

Tanggal Lahir : Rabu, 9 Juni 1976

Zodiac : Gemini

Hobby : Travelling | Kuliner

Warga Negara : Indonesia


Istri : Gitta Yasminda
Anak : Ghania Ammara Araminta Jasmine, Gianna Rasheeda Raihana Jasmine
BIOGRAFI

Nama Indriyatno Banyumurti tenar sebagai salah satu relawan TIK di Indonesia. Lelaki asli Bandung yang kini tinggal di Bogor ini telah dikaruniai dua putri cantik dari seorang istri yang tak kalah cantiknya. Kisah tentang keluarganya dituliskannya dalam sebuah blog bertajuk Keluarga Banyumurti di indriyatno-banyumurti.blogspot.com. 

Selain sebagai relawan TIK, Banyumurti yang mendirikan sebuah perusahaan bernama PT Chelonind Integrated bersama teman-teman kuliahnya ini juga seorang blogger ternama.

Pemilik banyumurti dot net ini sudah sekian lama malang melintang di internet. Di balik sosok kalemnya, tangan dinginnya ini berhasil menjadi salah satu pelopor Komunitas Relawan TIK yang dengan komitmen tinggi mengabdikan diri untuk membuat jejaring relawan ini dapat serentak berjalan di berbagai provinsi di Indonesia. Bahkan, Banyumurti juga menjadi ketua Relawan TIK pusat.

Blogger yang juga pegiat Internet Sehat ini suka membuat tulisan blog tentang makanan. Memang, Banyumurti yang akrab disapa Mas Indri ini penggemar travelling dan kuliner. Setiap datang ke sebuah daerah, dia selalu meliput makanan khasnya. 

“Yang jelas blog ini hanya coretan perjalanan kuliner saya dr berbagai kota di Indonesia, sekedar sharing untuk menceritakan hobby makan saya. Sukur-sukur bisa menjadi Dokumentasi Kekayaan Kuliner Indonesia...” tulisnya dalam halaman About di blognya

Oleh : Noviana Indah

PENDIDIKAN
  • Teknik Industri Institut Teknologi Bandung
KARIR
  • United Tractor, PT Chelonind Integrated
SOCIAL MEDIA
http://www.facebook.com/banyumurti
www.twitter.com/banyumurti
www.banyumurti.net

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA

Sebelumnya