Huawei

Huawei

ARSIP BERITA
  • Honor 9 Lite: Smartphone murah yang sudah usung layar full-screen dan 4 kamera. Hari ini (22/12) adalah waktu diluncurkannya smartphone dari anak perusahaan Huawei, Honor, yakni Honor Honor 9 Lite.

  • Huawei akan tiru desain iPhone X, usung 'lengkungan hitam' di atas layar. Salah satu ciri khas iPhone X yang mungkin banyak dianggap kekurangan bagi banyak orang adalah lengkungan hitam di bagian atas layar. Fitur ini mengundang pro dan kontra, namun merupakan desain revolusioner yang mungkin akan dipertahankan Apple

  • Pasar smartphone di China didominasi brand-brand lokal. Melihat dari penetrasi pasar yang begitu masif, berarti strategi yang telah dilakukan masing-masing brand cukup terbukti. Terutama melengserkan dominasi Samsung yang kerap dijuluki sebagai penguasa global smartphone.

  • Selasa, 7 November 2017 14:28:00 Huawei Nova 2i: smartphone keren dengan 4 kamera!

    Huawei Nova 2i: smartphone keren dengan 4 kamera! Beberapa waktu yang lalu, Huawei telah meluncurkan smartphone flagship berbasis AI terbarunya, Mate 10 dan Mate 10 Pro. Kali ini, produsen asal China tersebut memproduksi smartphone yang sedikit di bawahnya, namun tetap 'ciamik.'

  • Sudah jual 100 juta smartphone di 2017, Huawei pecahkan rekor sendiri. Produsen smartphone asal China, Huawei, disebut telah berhasil mengirim lebih dari 100 juta smartphone di tiga kuartal tahun 2017. Angka ini memperlihatkan bahwa Huawei selalu capai peningkatan 19 persen di tiap tahunnya dari segi penjualan.

  • Huawei boyong perangkat terbaru ke Indonesia awal November. Kabarnya Huawei akan mengeluarkan smartphone dengan 4 kamera, yaitu Huawei Nova 2i.

  • Mengenal prosesor Kirin 970 yang menyokong perangkat terbaru Huawei. Huawei baru saja merilis smartphone terbaru Mate 10 dan Mate 10 Pro. Menariknya smartphone ini dibalut dengan teknologi prosesor buatan Huawei sendiri. Namanya Kirin 970. Kirin 970 diklaim Huawei sebagai prosesor Artificial Intelligence (AI) pertama.

  • Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro: smartphone yang 'smart!' Huawei akhirnya merilis flagship terbarunya. Perusahaan asal China tersebut merilis beberapa smartphone dengan lini Mate 10. Lini Mate 10 ini terdiri dari Huawei Mate 10, Huawei Mate 10 Pro, Huawei Mate 10 Porsche Design, serta Huawei Mate 10 Lite.

  • Klaim diri sebagai "mesin cerdas", Huawei Mate 10 usung tiga kamera di belakang. Huawei merilis sebuah teaser video yang bertujuan untuk membuat para fans lebih tertarik menunggu seri flagship terbaru Mate 10. Dalam video yang bisa Anda simak di bawah, Huawei menyebut Mate 10 bukanlah smartphone tapi mesin cerdas.

  • Kirin 970, prosesor paling canggih dan paling bertenaga buatan Huawei. Huawei baru saja meluncurkan chipset terbarunya di gelaran IFA 2017 di Berlin beberapa waktu yang lalu. Sang CEO, Richard Yu, menyebut bahwa chipset terbarunya ini akan lebih menitikberatkan soal "deep learning" serta AI

  • Deretan rumor dari Huawei Mate 10, flagship yang ingin 'jegal' Samsung Note 8. Huawei akan segera mengumumkan kembali flagship lini Mate, yakni Mate 10. Digadang-gadang membawa layar full-screen, CEO Huawei mengkonfirmasi bahwa Mate 10 akan memiliki bezel tipis layaknya smartphone flagship masa kini.

  • Huawei 'sindir' Galaxy Note 8 untuk sambut flagship terbaru? Dalam dua tahun ini, Huawei selalu mengambil momen di bulan November untuk merilis smartphone flagship mereka dalam lini Mate. Di 2015 dan 2016 lalu, perusahaan asal China tersebut merilis Mate 8 dan Mate 9.

  • Kamis, 13 Juli 2017 16:47:00 KFC jualan smartphone?

    KFC jualan smartphone? Barangkali tak pernah terbesit dipikiran kita bila KFC membuat smartphone. Ya, KFC benar-benar membuat smartphone. Tapi tunggu dulu, KFC bukan berarti membuatnya sendirian. Pastilah dia bermitra dengan vendor smartphone. Vendor smartphone yang digandengnya adalah Huawei.

  • Berdalih lebih murah, XL hentikan kontrak layanan VAS dengan Huawei. Operator seluler PT XL Axiata Tbk dikabarkan memilih tidak melanjutkan kontrak managed services dengan Huawei Indonesia untuk operasional layanan nilai tambah (VAS). Sejak bulan lalu, operator dengan 48 juta pelanggan ini menangani sendiri operasional

  • Huawei sebut pengapalan unit smartphone naik 50 persen. Huawei Consumer Business Group mengumumkan bahwa telah mengapalkan sebanyak 34,55 juta unit smartphone sepanjangan kuartal pertama, jumlah ini meningkat sebesar 21,6 persen dari tahun sebelumnya.

  • Huawei sebut tempati urutan kedua paten terbanyak di Eropa. Saat ini, Huawei telah memiliki lebih dari 62.519 hak paten, mengajukan 57.632 paten di China, dan 39.613 paten di luar negeri dimana lebih dari 90 persen merupakan penemuan terbaru dari Huawei.

  • "P9 Leica ini adalah kamera yang hasil fotonya seperti kamera profesional yang ada di Smartphone Anda dan mampu meng-capture foto dengan momen yang tepat," tutupnya.

  • Rabu, 5 April 2017 15:46:00 Telkomsel mulai 'panaskan mesin' 5G

    Telkomsel mulai 'panaskan mesin' 5G. Telkomsel bersama dengan Huawei melakukan uji coba pertama di Indonesia teknologi 3rd Generation Partnership Project (3GPP) Massive Internet of Things (IoT) dan teknologi Frequency Division Duplexing (FDD) Massive Multiple-Input and Multiple-Output (MIMO).

  • Huawei ingin berkontibusi pengembangan SDM TI di Indonesia. Huawei sebagai enabler di bidang TI, ingin berkontribusi meningkatkan skill SDM Indonesia bekerja sama dengan tujuh universitas di negeri ini dalam program SmartGen. Ketujuh universitas itu adalah UI, ITB, UGM, Tel U, UNDIP, UNPAD, dan ITS.

  • Huawei P10 Lite resmi meluncur, pilihan smartphone murah namun gahar. Di pagelaran MWC 2017 kemarin, Huawei mengumumkan flagship terbarunya yakni Huawei P10. Sesuai tradisi, seharusnya Huawei juga akan meluncurkan 'adik' dari seri tersebut yakni Huawei P10 Lite.