Hillary Clinton

Foto:

Hillary Clinton


Nama Lengkap : Hillary Clinton

Alias : Hillary Diane Rodham Clinton

Profesi : Politisi

Agama : Kristen

Tempat Lahir : Chicago, Illinois

Tanggal Lahir : Minggu, 26 Oktober 1947

Zodiac : Scorpion

Warga Negara : Amerika


Suami : Bill Clinton
Ayah : Hugh Ellsworth Rodham
Ibu : Dorothy Emma Howell Rodham
Anak : Chelsea Clinton
BIOGRAFI
Hillary Diane Rodham Clinton adalah Sekretaris Negara Amerika ke-67 dalam pemerintahan Presiden Barack Obama. Hillary Rodham dilahirkan di Chicago, Illinois pada tanggal 26 Oktober 1947. Ayahnya, Hugh Ellsworth Rodham merupakan seorang pebisnis sukses di industri tekstil sedangkan ibunya, Dorothy Emma Howell Rodham adalah seorang ibu rumah tangga. Hillary mempunyai dua orang saudara lelaki, yang bernama Hugh dan Tony. Setelah lulus dari Maine South High School pada tahun 1965, Hillary melanjutkan studinya ke Wellesley College. Selama belajar di universitas inilah, untuk pertama kalinya Hillary menarik perhatian public setelah menjadi pembicara Wellesley College.

Selengkapnya

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Senin, 19 November 2018 04:01:00 6 Kiat Sukses di Kantor buat Karyawan Introvert

    6 Kiat sukses di kantor buat karyawan introvert. Pilih peran yang sesuai untuk Anda, jadilah pendengar dan penganalisis terbaik di dalam meeting, bangun hubungan dengan cara Anda sendiri, dan siapkan waktu me-time.

  • Rabu, 29 Agustus 2018 15:11:36 Tanpa bukti Trump tuduh China meretas email Hillary Clinton

    Namun sejauh ini tak ada bukti yang ditunjukkan Trump atas tuduhannya. Pada April 2017, Trump juga mengatakan bahwa China mungkin telah meretas email pejabat Demokrat untuk ikut campur dalam pemilihan presiden 2016.

  • Senin, 6 Agustus 2018 16:00:10 Trump akui putranya bertemu pejabat Rusia gali info soal Hillary Clinton

    Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengakui bahwa putranya, Donald Trump Jr., bertemu dengan seorang pengacara Rusia untuk memperoleh informasi soal Hillary Clinton, saingan Trump dalam pemilu 2016 lalu.

  • Selasa, 28 November 2017 10:23:00 Kata Hillary Clinton soal kesiapan AS hadapi kecerdasan buatan

    Kata Hillary Clinton soal kesiapan AS hadapi kecerdasan buatan. Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) tengah menjadi tren saat ini. Puja puji kemutakhirannya terus disanjung. Efisiensi menjadi andalan kecanggihannya. Sampai pada akhirnya, Hillary Clinton pun berpendapat yang tak umum mengenai hal ini.

  • Kamis, 13 Juli 2017 14:35:00 Trump bilang Putin lebih pilih Clinton jadi presiden AS

    Trump bilang Putin lebih pilih Clinton jadi presiden AS. Presiden Amerika Serikat Donald Trump terus membantah dirinya bersekongkol dengan Rusia untuk memenangkan pemilihan presiden November lalu.

  • Sabtu, 11 Maret 2017 04:03:00 Ungkap kepribadian 7 pemimpin dunia lewat makanan favorit mereka

    Ungkap kepribadian 7 pemimpin dunia lewat makanan favorit mereka. Fotografer Italia, Dan Bannino telah merilis serangkaian foto kuliner yang jadi favorit para pemimpin dunia seperti Donald Trump dan Kim Jong-un. Berikut analisis lengkap mengenai kepribadian mereka.

  • Sabtu, 21 Januari 2017 12:45:00 [Video] Mata Bill Clinton tak lepas dari Ivanka Trump, Hillary kesal

    Mata Bill Clinton tak lepas dari Ivanka Trump, hal ini membuat Hillary kesal. Bill tertangkap kamera memperhatikan Ivanka yang tampil cantik siang itu. Dia bahkan sempat menyebut nama Ivanka dan menggigit bagian bawah bibirnya.

  • Jumat, 20 Januari 2017 23:50:34 Tiba di lokasi pelantikan, Trump tak salami Hillary

    Tiba di lokasi pelantikan, Trump tak salami Hillary. Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump dilantik pada Jumat waktu setempat. Di lokasi pelantikan, sejumlah tokoh hadir termasuk lawan Trump saat Pilpres Hillary Clinton dan Tim Kaine.

  • Jumat, 20 Januari 2017 23:33:19 Hadir di pelantikan Donald Trump, Hillary ingin hormati demokrasi AS

    Dalam menghadiri pelantikan, Hillary tampak ditemani Bill Clinton, suami sekaligus mantan Presiden Amerika Serikat. Dia hadir memakai setelan berwarna putih sementara Bill menggunakan jas hitam.

  • Jumat, 20 Januari 2017 23:05:37 Pelantikan Trump, Clinton, Obama hingga anti-Trump hadir di Capitol

    Pelantikan Trump, Clinton, Obama hingga anti-Trump hadir di Capitol. Sebentar lagi presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump akan dilantik. Dalam upacara pelantikan ini, sudah hadir beberapa mantan kepala negara, seperti Bill Clinton, George W Bush Jr dan juga Barack Obama.

  • Senin, 19 Desember 2016 11:45:41 Clinton sebut kekalahannya karena perbuatan Putin

    Clinton sebut kekalahannya karena perbuatan Putin. Dia mengatakan itu di depan para penyumbang dana kampanyenya di Manhattan, New York. Menurut Clinton, Putin punya dendam pribadi terhadapnya.

  • Senin, 5 Desember 2016 07:05:00 Donald Trump masih mungkin batal jadi presiden AS, Hillary bisa maju

    Donald Trump masih mungkin batal jadi presiden AS, Hillary bisa maju. Sebanyak 4,6 juta orang menandatangani petisi yang menginginkan Trump dibatalkan jadi presiden AS. Pada 19 Desember nanti para elector di tiap negara bagian akan menyalurkan suaranya buat memilih presiden AS.

  • Rabu, 23 November 2016 18:17:43 Perolehan suara Clinton diduga dirampok di tiga negara bagian AS

    Perolehan suara Clinton diduga dirampok di tiga negara bagian AS. Di Negara Bagian Wisconsin, Michigan, dan Pennsylvania, perolehan suara Clinton dari mesin hitung elektronik lebih rendah tujuh persen dari hasil hitungan lewat kertas suara. Jika di tiga negara bagian itu Clinton menang, harusnya dia jadi presiden AS.

  • Minggu, 13 November 2016 13:41:27 Trump beberkan isi percakapannya dengan Clinton di telepon

    Dalam pidato kemenangannya, Trump mengaku mendapat telepon dari Hillary Clinton. Semua orang penasaran apa yang mereka bicarakan, pasalnya kedua diketahui saling bermusuhan jelang pilpres 8 November lalu. Apa isi percakapan tersebut? Silakan simak di sini:

  • Minggu, 13 November 2016 06:18:00 Para presiden ini menolak gaji dari negara

    Para presiden ini menolak gaji dari negara. Untuk menjadi seorang presiden, seorang kandidat harus melalui proses yang cukup menguras, tenaga, pikiran, dan biaya. Ongkos menjadi presiden bisa mencapai mioliaran hingga triliunan rupiah. Namun setelah terpilih, ada presiden yang menolak menerima gaji dari negara.

  • Sabtu, 12 November 2016 21:33:00 Cak Imin bandingkan kemenangan Donal Trump saat Jokowi jadi presiden

    Cak Imin bandingkan kemenangan Donal Trump saat Jokowi jadi presiden. Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menilai presiden terpilih Amerika Serikat Donal Trump sebagai contoh pemimpin negara yang tak baik. Sebab, pesaing Hillary Clinton dalam pemilihan 9 November itu terkenal kontroversial.

  • Sabtu, 12 November 2016 12:35:35 Hillary Clinton menangis saat tahu dirinya kalah dari Trump

    Hillary Clinton menangis saat tahu dirinya kalah dari Trump. Dia menggelar acara pesta dengan para staf kampanye dan relawannya di Brooklyn, New York, tadi malam. Dia mengatakan beberapa hari ini adalah hari yang berat baginya. Dia juga menyalahkan FBI dan Obama atas kekalahannya.

  • Kamis, 10 November 2016 13:12:56 Ini penyebab kemenangan Donald Trump di Pemilu AS

    Ini penyebab kemenangan Donald Trump di Pemilu AS. Donald Trump sukses merebut kursi kepresidenan dari tangan Partai Demokrat, yang telah berkuasa selama dua periode. Taipan properti asal New York ini mematahkan seluruh prediksi dari media, pengamat, survei bahkan masyarakat dunia.

  • Rabu, 9 November 2016 19:34:52 Ini analisis kenapa Trump akhirnya bisa kalahkan Hillary

    Ini analis kenapa Trump akhirnya bisa kalahkan Hillary. Kemampuan Trump mengartikulasikan nilai-nilai Partai Republik, dengan semboyan 'Make America great again', yang kontras dengan semboyan Hillary 'Stronger together" yang tidak terlalu jelas tentang apa pesan yang mau disampaikan.

  • Rabu, 9 November 2016 16:33:06 Kemenangan Trump kejutkan dunia, banyak media salah prediksi

    Kemenangan Trump kejutkan dunia, banyak media salah prediksi. Malam sebelum pelaksanaan pemilu, survei harian the New York Times menyebut Clinton 85 persen akan memenangkan pemilu. Bukan itu saja, media-media besar dan arus utama di AS serta lembaga survei juga memprediksi Clinton akan menang.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya