Hayono Isman

Foto:

Hayono Isman


Nama Lengkap : Hayono Isman

Alias : No Alias

Profesi : Politisi

Tempat Lahir : Surabaya

Tanggal Lahir : Senin, 25 April 1955

Zodiac : Taurus

Warga Negara : Indonesia


No Relation
BIOGRAFI
Hayono Isman adalah politisi senior dan juga aktif di organisasi kemasyarakatan, parpol, lembaga eksekutif (pemerintahan), maupun legislatif DPR.Dia telah dua kali menjadi anggota DPR, yakni periode 1987 dan 1992 Saat itu, dia menjadi anggota DPR dari Fraksi Karya Pembangunan Golkar. Pria kelahiran Surabaya, 25 April 1955 ini memiliki ketertarikan di kancah politik.

Selengkapnya

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Selasa, 17 Juli 2018 16:47:21 Rachmat Gobel, Hayono Isman, Nafa Urbach dan Manohara jadi caleg NasDem

    Tak hanya politisi, NasDem juga menerima beberapa publik figur untuk menjadi kadernya. Mulai dari Lucky Hakim, Krisna Mukti, Kristina, Tessa Kaunang, Manohara, Nafa Urbach, hingga Cut Meyriska Dari kalangan olahragawan juga ada nama, seperti Chris John.

  • Kamis, 23 Maret 2017 19:31:06 Hayono Isman jadi Wakil Ketua Dewan Pertimbangan NasDem

    Hayono Isman jadi Wakil Ketua Dewan Pertimbangan NasDem. Hayono memilih bergabung dengan Partai NasDem karena partai pimpinan Surya Paloh itu dinilai konsisten menjalankan amanat reformasi dan bisa berpikir out of the box.

  • Selasa, 14 Maret 2017 06:28:00 Para politisi pembelot di Pilgub DKI

    Para politisi pembelot di Pilgub DKI. Kubu PPP punya Haji Lulung, di tubuh Partai Golkar ada Titiek Soeharto, dan Partai Demokrat ada Ruhut Sitompul dan Haryono Isman. Mereka memilih jalan berseberangan dengan sikap partainya. Mereka siap dengan segala risikonya, termasuk ditendang keluar dari partai.

  • Selasa, 14 Maret 2017 06:04:00 Satu demi satu petinggi Demokrat merapat ke Ahok

    Satu demi satu petinggi Demokrat merapat ke Ahok. Belum ada keputusan resmi, namun sejumlah kader Demokrat sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot. Ruhut Sitompul, Hayono Isman dan Ajeng Ratna Suminar lebih memilih dukung Ahok-Djarot.

  • Minggu, 12 Maret 2017 23:16:00 Politisi Demokrat beberkan kesuksesan Ahok selama pimpin Jakarta

    Politisi Demokrat beberkan kesuksesan Ahok selama pimpin Jakarta. Hayono mengatakan, perubahan yang terjadi bukan hanya dalam hal infrastruktur saja, tetapi juga manusianya. Karena program KJP dan KJS merupakan bukti mereka adalah pemimpin yang memikirkan rakyat kelas bawah.

  • Sabtu, 4 Februari 2017 16:14:07 Mega, Djan Faridz, Agung Laksono, Hayono Isman hadir di Konser Gue 2

    Mega, Djan Faridz, Agung Laksono, Hayono Isman hadir di Konser Gue 2. Ahok merasa bangga dengan digelarnya konser atas inisiasi para artis papan atas pendukungnya. Dia juga berencana menggelar pesta rakyat sebagai ucapan terima kasih pada 11 Februari nanti.

  • Selasa, 29 November 2016 11:43:39 Politikus Demokrat: Siapa paling siap? Bagi saya Ahok-Djarot

    Politikus Demokrat: Siapa paling siap? Bagi saya Ahok-Djarot. Mantan peserta Konvensi Demokrat ini menilai, pasangan petahana ini telah membuktikan kerjanya selama menjabat sebagai pemimpin Pemprov DKI Jakarta periode 2012-2017.

  • Selasa, 29 November 2016 11:21:58 Hayono Isman sebut Ahok korban kegaduhan Buni Yani

    Hayono Isman sebut Ahok korban kegaduhan Buni Yani. "Karena apa karena dengan saudara Buni Yani menjadi tersangka terhadap dugaan penyebaran kebencian isu SARA dan mengubah ucapan Basuki Tjahaja Purnama pada 6 Oktober 2016 itu viral di sosmed," kata Hayono Isman.

  • Jumat, 28 Oktober 2016 06:29:00 Nasib Ruhut & Hayono Isman di Demokrat ada di ujung pena SBY

    Nasib Ruhut & Hayono Isman di Demokrat ada di ujung pena SBY. Pembangkangan dua kader Partai Demokrat, Ruhut Sitompul dan Hayono Isman atas keputusan partai di Pilgub DKI 2017, harus dibayar mahal. Sebab, nasib keduanya di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kini berada di ujung tanduk.

  • Kamis, 27 Oktober 2016 17:32:00 Pemecatan Ruhut dan Hayono Isman tinggal tunggu tanda tangan SBY

    Pemecatan Ruhut dan Hayono Isman tinggal tunggu tanda tangan SBY. Denny menjelaskan keputusan tersebut diambil usai sidang Dewan Kehormatan Partai Demokrat digelar pada 24 Oktober 2016 yang dihadiri Ketua Dewan Kehormatan, Ammir Syamsudin, serta Wakil Ketua Dewan Kehormatan, Darizal Basyir dan Denny Kailimang.

  • Kamis, 27 Oktober 2016 16:54:54 Pemecatan Ruhut & Hayono Isman dari Demokrat tunggu teken SBY

    Dewan Kehormatan Partai Demokrat telah menyerahkan keputusan rekomendasi pemecatan Ruhut Sitompul dan Hayono Isman dari keanggotaan Partai Demokrat ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Keduanya direkomendasikan dipecat karena dinilai telah melanggar AD/ART partai.

  • Selasa, 27 September 2016 01:35:00 Ruhut dan Hayono bakal dipanggil Komisi Pengawas Demokrat

    Ruhut dan Hayono bakal dipanggil Komisi Pengawas Demokrat. Keduanya menolak pengusungan Agus Yudhoyono di Pilgub DKI. Ruhut mengancam bakal mundur dari partai. Sementara Hayono memilih mendukung Ahok.

  • Senin, 26 September 2016 12:24:21 Demokrat sebut Ruhut Sitompul dan Hayono Isman contoh buruk

    Demokrat sebut Ruhut Sitompul dan Hayono Isman contoh buruk. Poros Cikeas yang diisi Demokrat, PAN, PKB dan PPP telah mengusung pasangan Agus Harimurti dan Sylviana Murni di Pilgub DKI 2017. Keputusan ini tidak diikuti oleh eks juru bicara Demokrat Ruhut Sitompul dan Anggota Dewan Pembina Demokrat Hayono Isman.

  • Senin, 26 September 2016 12:00:22 Dukung Ahok-Djarot, Ruhut diingatkan buat menangkan Agus-Slyviana

    Dukung Ahok-Djarot, Ruhut diingatkan buat menangkan Agus-Slyviana. Didik Mukrianto mengimbau kepada kedua kader tersebut untuk kembali ke keputusan partai untuk memenangkan Agus-Sylviana di Jakarta. Dia juga meminta kedua partai ini memahami etika dalam berpolitik.

  • Senin, 26 September 2016 11:30:49 Demokrat tak anggap serius Ruhut dan Haryono dukung Ahok-Djarot

    Demokrat anggap Ruhut dan Hayono tak serius dukung Ahok-Djarot. Menyikap sikap Ruhut dan Hayono, Amir menyebut ada mekanisme yang akan dilakukan dewan pengawas partai. Sebab, permasalahan ini berkaitan dengan kode etik kader Partai Demokrat.

  • Senin, 26 September 2016 11:15:43 Hayono dan Ruhut dukung Ahok, Demokrat serahkan ke dewan pengawas

    Hayono dan Ruhut dukung Ahok, Demokrat serahkan ke dewan pengawas. Partai Demokrat, PKB, PAN, dan PPP memutuskan untuk mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di Pilgub DKI. Namun, tampaknya keputusan mengusung Agus tidak diamini semua kader Demokrat.

  • Minggu, 25 September 2016 06:06:00 Demi Ahok, dua kader Demokrat ini ogah dukung Agus di Pilgub DKI

    Demi Ahok, dua kader Demokar ini ogah dukung Agus di Pilgub DKI. Poros Cikeas yang terdiri dari empat partai politik, termasuk Partai Demokrat telah sepakat mengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai bakal calon Gubernur DKI. Sayangnya, tidak semua kader Demokrat tunduk kepada putusan itu.

  • Sabtu, 24 September 2016 14:20:00 Putuskan dukung Ahok-Djarot, Hayono siap disanksi Demokrat

    Keputusan Hayono berbeda dengan dukungan partainya beserta poros Cikeas yakni PKB, PAN, dan PPP yang mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Menurutnya, partai tidak mewajibkan para anggotanya untuk memilih kader tertentu.

  • Sabtu, 24 September 2016 12:28:10 Demokrat usung Agus-Sylviana, Hayono Isman malah dukung Ahok-Djarot

    Demokrat usung Agus-Sylviana, Hayono Isman malah dukung Ahok-Djarot. Hayono menegaskan deklarasi yang dilakukannya sebagai seorang pribadi, bukan sebagai anggota Dewan Pembina Partai Demokrat maupun sebagai Ketum Kosgoro. Ia berharap perbedaan sikapnya dengan partai tidak akan menjadi masalah.

  • Selasa, 3 Mei 2016 11:09:24 Hayono Isman sambangi KPK minta saran Tafisa Games bebas korupsi

    Perhelatan olahraga rekreasi ini menggelontorkan anggaran sebesar Rp 450 miliar

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya