Google

Google

ARSIP BERITA
  • Google Indonesia mengungkapkan pihaknya tengah fokus pada pelatihan keterampilan kerja berbasis digital dan pengembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence. Langkah ini bertujuan membantu jutaan orang dalam bekerja serta meningkatkan produktifitas di beberapa sektor industri.

  • Google merupakan salah satu perusahaan yang menanamkan kultur inovasi. Inovasi oleh Google didefinisikan sebagai proses mengambil ide baru, membangun dan mengetesnya, kemudian mengimplementasikannya.

  • Google berencana buka toko di India demi penjualan Pixel. Langkah ini diambil karena melihat dari respon toko-toko di India yang buka di mall-mall menampilkan ponsel Pixel. India adalah pasar nirkabel terbesar kedua di dunia dengan 1,2 miliar pelanggan mobile.

  • Eric Schmidt mundur dari posisi Executive Chairman Alphabet. Alphabet – induk perusahaan Google – mengumumkan bahwa mantan CEO Google, Eric Schmidt akan mengundurkan diri dari perannya sebagai Executive Chairman Alphabet.

  • China: Kalau mau masuk ke sini, Google dan Facebook harus tahu aturan. Google sendiri sudah tidak dapat diakses di China setelah dapat diakses, namun beberapa layanannya dapat berhasil melawati Great Firewall. Yang artinya tidak ada keleluasaan di sana. Sementara Facebook sudah diblokir oleh pemerintah China sejak 2009

  • Selasa, 19 Desember 2017 10:14:00 Google bantu NASA temukan dunia alien

    Google bantu NASA temukan dunia alien. para ilmuwan telah menemukan sebuah planet kedelapan yang mengitari bintang yang diberi nama Kepler-90. Tata surya kita dan tata surya Kepler-90 adalah tata surya yang memiliki paling banyak planet yang diketahui ilmuwan.

  • Google gunakan teknologi cahaya untuk sambungkan internet ke pedesaan. Google saat ini sedang mempersiapkan teknologi cahaya atau light beam untuk membuat daerah pedesaan di dunia terkoneksi internet. India akan jadi negara pertama yang akan jadi jujugan Google untuk proyek ini.

  • iPhone 8 dan iPhone X masuk dalam 10 Top Search Google di tahun 2017. Masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga keyword yang paling banyak di cari. iPhone 8 dan iPhone X hanya kalah dari Hurricane Irma alias Badai Irma, yakni badai tipe Tanjung Verde yang sangat dahsyat dan menimbulkan bencana besar.

  • Habib Rizieq paling dicari di Google sepanjang tahun 2017 kalahkan Jokowi. Lalu ada nama Anniesa Hasibuan. Bos First Travel sekaligus desainer ternama, menjadi buruan publik untuk mengetahui perkara kasusnya yang menelantarkan ribuan jamaah umroh.

  • Setnov dan Pengabdi Setan hanya kalah populer dengan lagu Virgoun. Menurut Putri Silalahi, Product Communications Head Google Indonesia, Virgoun dengan konten musik Surat Cinta Untuk Starla mampu konsisten menjadi sesuatu yang dicari oleh masyarakat Indonesia dibandingkan dengan topik lainnya.

  • Minggu, 10 Desember 2017 11:10:23 Google sudah cantumkan Yerusalem ibu kota Israel

    Mesin pencari global Google dan Google Maps mencantumkan Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Ini mulai terjadi setelah Presiden AS Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan berencana memindahkan kedutaan AS dari Tel Aviv ke Yerusalem.

  • Google Home bantu anak sulit bicara ucapkan kata pertamanya. seorang asisten profesor pendidikan kedokterran klinis di Keck School of Medicine di USC, Los Angeles, Patrick Crispen, menulis di Reddit dan Youtube bahwa anak laki-lakinya yang berusia 19 bulan mengucapkan kata-kata pertamanya yakni "Google."

  • Google Maps untuk pengendara motor akan segera dirilis. Aplikasi peta digital dari Google, Google Maps, kini akan segera mendukung navigasi roda dua. Tentu hal ini sangat berguna bagi para pengendara skuter maupun motor agar perjalanan lebih mudah dengan memanfaatkan jalanan sempit yang tak dilewati mobil.

  • Indonesia jadi salah satu tolok ukur kesuksesan produk Google. Bagi Google, Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi prioritasnya. Tak sekadar market, namun juga pengembangan produk. Saking menjadi salah satu negara yang penting, tak tanggung-tanggung Google menugaskan Caesar Sengupta untuk mengurus

  • Kamis, 30 November 2017 15:33:23 Google ditengarai bayar tunggakan pajak hari ini

    Direktur Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan Ken Dwijugiasteadi, mengatakan salah satu Bentuk Usaha Tetap (BUT) berinisial G telah melakukan pembayaran pajak. Perusahaan ini ditengarai sebagai Google Asia Pasific Pte Ltd, yang selama ini gencar melakukan negosiasi pembayaran pajak dengan pemerintah.

  • Kamis, 30 November 2017 15:33:00 Agar kuota mobile internet tak cepat habis

    Agar kuota mobile internet tak cepat habis. Google pun merilis produk terbarunya, yakni Datally. Datally ini merupakan aplikasi Android untuk membantu pengguna ponsel mengontrol data yang berujung penghematan kuota.

  • Duel kamera iPhone X vs Pixel 2, mana yang paling baik? Tinggalkan jawaban kamu di kolom komentar!

  • Spesifikasi smartphone YouTube Edition ciamik, siapa yang akan digandeng Google? Phonearena menyebutkan bahwa smartphone YouTube Edition ini akan dibanderol sekitar USD 360 sampai USD 400. Itu setara dengan Rp 4,8 juta sampai Rp 5,4 juta.

  • Selasa, 28 November 2017 10:05:00 Google bakal bikin smartphone khusus YouTube?

    Google bakal bikin smartphone khusus YouTube? YouTuber akan sangat terbantu dengan ini. Mengingat semuanya sudah tersedia dalam satu perangkat.

  • Tiang listrik yang ditabrak Setnov kini muncul di Google Maps. Bahkan jika Anda cek, kini Google Maps pun memunculkan nama 'Tiang Listrik Setya Novanto'. Di mana lokasinya tepat dengan tiang listrik yang jadi lokasi kecelakaan Sang buruan KPK.