Gede Pasek Suardika

Foto:

Gede Pasek Suardika


Nama Lengkap : Gede Pasek Suardika

Alias : I Wayan Gede Pasek Suardika

Profesi : Politisi

Agama : Hindu

Tempat Lahir : Singaraja

Tanggal Lahir : Senin, 21 Juli 1969

Zodiac : Cancer

Warga Negara : Indonesia


No Relation
BIOGRAFI
I Wayan Gede Pasek Suardika merupakan putra dari Kapten Purn (Pol) I Komang Alit. Dia dikenal secara luas berkat pekerjaannya sebagai advokat, aktivitasnya di organisasi dan LSM, serta tak luput dari garis keturunan keluarganya yang banyak dihormati di sekitar masyarakat Bali.

Selengkapnya

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Senin, 11 Maret 2019 08:00:00 5 Infrastruktur di Indonesia Diklaim Jadi yang Terbaik Hingga Se-ASEAN

    Pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah telah membuat Indonesia menempati posisi tiga dengan Infrastruktur terbaik di Asia Tenggara (ASEAN). Dalam pemeringkatan yang dikeluarkan oleh IMF tersebut, Indonesia kalah dari Singapura yang menempati urutan pertama dan Malaysia di urutan kedua.

  • Jumat, 1 Maret 2019 06:15:00 Dua Putra Mahkota di Takhta Demokrat

    "Tetapi semua juga paham memang AHY yang disiapkan, dan itu memang pas dengan karakter Demokrat yang dibangun SBY," kata Pasek.

  • Senin, 25 Februari 2019 07:00:00 5 Pencapaian Ekonomi yang Diklaim Pemerintah Jokowi Jadi Terbaik di Dunia

    Jumat lalu, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan mengklaim bahwa selama empat tahun masa Pemerintahan Jokowi-JK telah berhasil menekan angka inflasi. Menurutnya, inflasi selama kepemimpinan Jokowi pun menjadi pencapaian terbaik dibanding pemerintah sebelumnya.

  • Rabu, 13 Februari 2019 11:03:15 Beda dengan JK, Hanura Yakin Ahok Malah Tambah Suara Jokowi

    Pasek tak mau berspekulasi berapa banyak efek Ahok terhadap Jokowi-Ma'ruf. Apakah lebih banyak yang mendukung atau mengalihkan dukungan. Tapi secara logika, Pasek menegaskan, satu orang yang menyatakan bergabung, sudah tentu akan menambah suara.

  • Rabu, 13 Februari 2019 10:53:51 Tanggapi JK, Hanura Tegaskan Ahok Otomatis Jadi Timses Jokowi-Ma'ruf

    Pasek menilai, Ahok tak mesti masuk TKN jika ingin memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Sebagai kader PDIP, kata Pasek, masyarakat sudah tahu bahwa Ahok pasti dukung Jokowi.

  • Kamis, 24 Januari 2019 13:09:55 Hanura Tegaskan Jokowi Menang di DKI Bukan Karena Uang Adik Prabowo

    Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo protes pernyataan Jokowi di debat Capres 17 Januari lalu. Hashim mengungkap bahwa dirinya berkali-kali ditemui Jokowi yang meminta bantuan untuk Pilgub DKI 2012 lalu.

  • Kamis, 27 Desember 2018 04:29:00 Amien Rais Didesak Mundur dari PAN, TKN Anggap Sebagai Dinamika Politik

    Amien Rais Didesak Mundur dari PAN, TKN Anggap Sebagai Dinamika Politik. Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Gede Pasek Suardika menyambut baik dengan semakin banyaknya kubu lawan yang mulai mendukung pasangan capres-cawapres yang ia dukung.

  • Senin, 10 Desember 2018 13:13:19 Hanura Sebut Prabowo Cs Kedodoran Strategi Hingga Mau Buat Markas di Jateng

    Wakil Ketua Umum Partai Hanura Gede Pasek Suardika menganggap wajar kubu pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno berencana membuat markas pemenangan ke Jawa Tengah (Jateng). Menurut dia, semua itu terjadi karena kubu Prabowo-Sandi sudah kedodoran strategi di Jakarta.

  • Rabu, 7 November 2018 13:47:19 Infrastruktur Indonesia terbaik ke-3 di Asia Tenggara

    Dalam pemeringkatan yang dikeluarkan oleh IMF tersebut, Indonesia kalah dari Singapura yang menempati urutan pertama dan Malaysia di urutan kedua. Dia menambahkan pembangunan infrastruktur yang dilakukan pun mengerek peringkat global competitiveness Indonesia.

  • Jumat, 2 November 2018 14:52:10 Hanura nilai Pilpres 2019 nyaris selesai, PKS sebut Gede Pasek lebay!

    Kubu Jokowi, Waketum Hanura Gede Pasek Suardika menilai, pertarungan Pilpres 2019 hampir selesai dengan kemenangan petahana. Hal ini ia lihat karena koalisi Prabowo-Sandiaga, tidak solid menghadapi pertarungan.

  • Jumat, 2 November 2018 14:32:07 Hanura soal soliditas Prabowo Cs: Pilpres 2019 sudah nyaris berakhir

    Wakil Ketua Umum Partai Hanura Gede Pasek Suardika menyoroti suasa di internal kubu capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Hal itu, ia katakan pasca PKS DKI melontarkan ancaman untuk menghentikan mesin partai jika posisi Wakil Gubenur yang dijanjikan Gerindra tak diserahkan ke PKS.

  • Senin, 15 Oktober 2018 14:15:57 Black campaign dan negative campaign berbeda, tapi sama-sama merusak

    Wakil Ketua Umum Partai Hanura Gede Pasek Suardika menilai, kampanye negatif tidak efektif jika diterapkan pada Pemilu 2019. Menurut dia yang terbaik adalah kampanye yang berkaitan dengan pemaparan program-program kerja.

  • Selasa, 25 September 2018 19:39:32 Gara-gara caleg dukung Prabowo, Golkar dinilai bisa ditinggal pemilih

    Pasek mengatakan, deklarasi tersebut bisa juga disebut sebagai strategi politik. Mengingat Pileg dan Pilpres akan dilaksanakan secara bersamaan.

  • Selasa, 11 September 2018 15:04:45 Sandiaga dekati Yenny Wahid, Hanura sindir gawang sudah kebobolan banyak

    Wakil Ketua Umum Partai Hanura Gede Pasek Suardika mengatakan, tak perlu ada yang dikhawatirkan tentang rayuan bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno kepada anak Gus Dur, Yenny Wahid untuk masuk timses Prabowo. Sebab, kata dia, belum pasti juga Yenny Wahid akan menerima tawaran tersebut.

  • Selasa, 17 Juli 2018 12:05:18 Banyak kader pindah NasDem, Hanura akui sedang hadapi kemelut

    Wakil Ketua Umum Hanura Gede Pasek Suardika mengatakan, fenomena tersebut merupakan hak bagi setiap orang. Mereka dianggap berhak memilih partai mana untuk berjuang di jalur politik.

  • Jumat, 22 Juni 2018 19:31:34 Hanura sebut rakyat tahu Prabowo kaya, galang dana tak efektif

    Meski begitu, Pasek tidak mau menduga-duga eks Danjen Kopassus itu tengah kekurangan modal untuk maju di Pemilu 2019. Dia menganggap itu sebagai bagian dari usaha politik.

  • Rabu, 13 Juni 2018 19:07:00 Waketum Hanura nilai niat Amien Rais nyapres sekadar humor politik

    Wakil Ketua Umum Partai Hanura Gede Pasek Suardika meragukan rencana Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2019. Dia menduga wacana itu sekadar untuk bahan humor politik saja.

  • Kamis, 31 Mei 2018 13:40:54 DPD tunda pelantikan wakil ketua tambahan

    Pelantikan itu harus ditunda dengan alasan teknis. Teknis yang dimaksud adalah fasilitas dan anggaran yang harus disiapkan Setjen DPD. Pelantikan akan dilakukan pada masa sidang Juni 2018.

  • Kamis, 24 Mei 2018 14:36:23 Waketum Hanura lebih tertarik AHY-Cak Imin ketimbang Prabowo-AHY

    Demokrat tengah serius jajaki koalisi dengan Gerindra. Bahkan, konsep kerja sama koalisi sedang disusun, sebelum para sekjen partai bertemu nantinya. Salah satu opsi Demokrat berkoalisi yakni nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jadi cawapres. Salah satu opsi yang mengemuka yakni duet Prabowo-AHY.

  • Selasa, 8 Mei 2018 02:29:00 Hadapi Pemilu 2019, Hanura siapkan konsep bangun nusantara

    Untuk memenangkan Pemilihan Umum, baik legislatif, maupun bupati gubernur dan presiden, Partai Hanura menggencarkan strategi. Beberapa program serta target sudah disusun. Salah satunya dengan membuat tagline dan jargon politik.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya