Wariga.com, perhiasan perak karya seniman Bali

Kamis, 20 Juni 2013 21:20 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Wariga.com, perhiasan perak karya seniman Bali online shop Wariga.com. ©2013 Wariga.com

Merdeka.com - Meskipun perhiasan emas masih menjadi primadona, namun ternyata perhiasan perak juga siap untuk menandingi dengan desain dan corak yang beragam. Seperti yang dapat Anda lihat pada situs Wariga.com.

Wariga.com adalah toko online milik seorang seniman Bali bernama Made Sandiago. Menjadi orang Bali dan hidup dikelilingi oleh budaya yang kental dan juga banyak sekali seniman, membuatnya memilih untuk hidup dalam dunia seni. Termasuk membuat kerajinan berupa perhiasan perak.

Toko ini menjual aneka perhiasan perak seperti cincin, anting, gelang, kalung, bros, dan manik-manik. Perhiasan tersebut dikombinasikan dengan permata asli yang diimpor dari Thailand dan Hongkong. Seluruh produk perhiasan yang ditampilkan memiliki desain klasik namun tetap modis, sehingga tidak akan ketinggalan zaman.

Selain perhiasan perak, Wariga.com juga menjual aksesoris Feng Shui yang memiliki kegunaannya masing-masing. Seperti liontin perak berbentuk Yin Yang, simbol Yin Yang ini berguna untuk menyeimbangkan energi. Disebutkan juga dapat membantu Anda mendapatkan jodoh.

Mengapa ada perhiasan Feng Shui di toko online ini? Karena Made Sandiago adalah seorang guru Feng Shui yang memiliki website Feng Shui terbesar di Indonesia dengan jumlah anggota hampir 10.000 orang.

Anda tertarik dengan perhiasan perak ataupun perhiasan Feng Shui dari seniman Bali ini? Silahkan berbelanja langsung melalui situs dengan menggunakan shopping cart yang telah disediakan untuk Anda.

Made Sandiago adalah seorang silver jewelry designer Bali yang sudah mendesain perhiasan perak sejak tahun 1994. Sejak tahun 1999 membuka fasilitas produksi dan bekerja sama dengan partner dari Amerika Serikat dengan nama P.T. Kawan Baik. P.T. Kawan Baik adalah perusahaan PMA Indonesia Amerika yang bergerak dalam produksi perhiasan perak dan menjadi produser serta supplier banyak perusahaan perak international. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini