[Video] Tangis haru saat pria gay lamar kekasihnya

Sabtu, 14 September 2013 10:58 Reporter : Destriyana
[Video] Tangis haru saat pria gay lamar kekasihnya Ilustrasi pernikahan sejenis. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Lisa F. Young

Merdeka.com - Dalam video yang berdurasi 5 menit 41 detik ini, Spencer Stout terlihat melamar pasangan sejenisnya, Dustin, untuk menikah. Video lamaran unik yang diunggah ke Youtube itu kini telah ditonton sebanyak 3.009.956 kali.

Kisah ini dimulai ketika Dustin yang sedang menuju ke sebuah toko konstruksi untuk membantu teman sekamarnya yang ingin memilih lampu, "disergap" oleh sekelompok orang yang melakukan flash mob. Flash mob yang dilakukan oleh orang-orang terdekat Dustin, seperti keluarga dan temannya, itu adalah kejutan dari pacarnya Spencer.

"If I'm good to you, won't you be good to me?" tanya Spencer pada Dustin, yang tampak masih terkejut saat itu. Dalam bahasa Indonesia, "Jika saya baik padamu, apakah kamu akan baik padaku?"

Spencer yang kemudian bersimpuh di hadapan Dustin berhasil membuat kekasihnya terharu sampai tak bisa berkata-kata. Seperti dilansir Mashable, video yang diunggah ke Youtube itu dilihat hampir 1,5 juta kali dalam waktu kurang dari tiga hari. [des]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pernikahan Sejenis
  3. LGBT
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini