[Video] Pria ini bisa menarik benda besi dengan kekuatan pikiran

Jumat, 15 November 2013 10:13 Reporter : Destriyana
[Video] Pria ini bisa menarik benda besi dengan kekuatan pikiran Miroslaw Magola. ©2013 Merdeka.com/Miroslaw Magola

Merdeka.com - Miroslaw Magola dari Jerman mengklaim bahwa dirinya bisa memanipulasi benda logam dengan kekuatan telepati.

Pria 55 tahun itu mengatakan bahwa dia mulai menguasai kemampuan untuk memanipulasi obyek dengan pikiran, setelah dia mempelajari fenomena energi psikis.

Miroslaw pun berhasil membuktikan bahwa dengan kekuatan pikirannya, dia mampu mengangkat benda dari bahan yang berbeda - dari lantai - tanpa bantuan apa pun. Dia dapat melakukannya dengan kepala atau telapak tangannya.

"Saya telah mempelajari teknik ini selama bertahun-tahun dan berusaha menggali informasi lebih dalam tentang manusia magnet," kata Miroslaw, seperti dilansir Odditycentral.

001 destriyana?20131114072440
Photo: Miroslaw Magola

Miroslaw kini bertekad mengembangkan kekuatan uniknya ke tingkat lebih tinggi dan dia saat ini sedang mendalami ilmu telepati dan penyembuhan untuk melihat bagaimana energi psikokinesis dapat digunakan bagi umat manusia.

Miroslaw juga ingin menunjukkan kekuatannya secara langsung di TV. Dia bahkan merasa tidak sabar terhadap reaksi penonton. Dia ingin membuktikan kepada orang-orang yang skeptis yang mengklaim bahwa kekuatan semacam itu hanyalah tipuan.

Meskipun fenomena psikokinesis belum dipelajari secara mendalam, ilmuwan meyakini bahwa setiap manusia dapat mengontrol dunia fisik di sekitar mereka dengan kekuatan pikiran. Ellie Kristal, seorang ahli metafisika, setuju bahwa setiap orang memiliki potensi untuk dapat menjadi telekinetik.

Saksikan video ini untuk melihat kekuatan Miroslaw Magola!

[des]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manusia Super
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini