Usung Tema 'Muda Wujudkan Cita-Cita', PRS Episode 7 Siap Hibur Penonton di Rumah

Jumat, 20 November 2020 15:00 Reporter : Iwan Tantomi
Usung Tema 'Muda Wujudkan Cita-Cita', PRS Episode 7 Siap Hibur Penonton di Rumah ©Bank BRI

Merdeka.com - Sukses dengan gelaran di episode 1-6, Pesta Rakyat Simpedes (PRS) bakal kembali dilanjutkan. Memasuki episode ke-7, Pesta Rakyat Simpedes akan menghadirkan kemeriahan yang tak kalah seru dengan episode-episode sebelumnya.

Pasalnya, pada episode 7 nanti, Pesta Rakyat Simpedes akan mengusung 'Muda Wujudkan Cita-Cita'. Lewat tema tersebut, beragam rangkaian acara bakal dihadirkan. Dari talkshow, workshop, hingga konser musik. Nah, biar tak penasaran, berikut rangkaian acara Pesta Rakyat Simpedes episode 7 yang tak boleh dilewatkan.

Talkshow Menarik Bersama Narasumber Muda dan Berprestasi

bri prs baru

©Bank BRI

Acara pertama yang akan dihadirkan dalam Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 adalah talkshow bersama narasumber muda dan berprestasi, yaitu Nadira Afifa. Mahasiswa kedokteran yang meraih beasiswa dan prestasi gemilang ini menjadi perbincangan setelah ia didapuk sebagai pembicara di acara kelulusan di kampusnya, yaitu Harvard University.

Nadira tak sendiri, ia bakal ditemani oleh George Saa yang tak lain adalah pemenang First Step to Nobel Prize in Physics pada 2004. Dengan segudang pengalaman dan prestasi yang mereka torehkan, rasanya tak sabar untuk mendapatkan beragam wawasan baru dari keduanya secara spesial di Pesta Rakyat Simpedes episode 7.

Workshop Bermanfaat Bersama YouTuber Terkenal

bri prs baru

©Bank BRI

Tak kalah menarik, Pesta Rakyat Simpedes episode 7 juga akan menyajikan workshop bersama YouTuber terkenal, Bandung Oppa. Menariknya, pembuat konten asal Korea yang fasih berbahasa Indonesia tersebut akan berbagi tips dalam workshop bertema 'Buka Peluang Jualan di Luar Negeri dengan Bahasa Korea'.

Seperti diketahui, budaya Korea tengah menjadi tren tersendiri, tak terkecuali kulinernya. Kamu dapat memanfaatkan tren tersebut dengan mencoba berbisnis. Tentunya peluang untuk menggaet konsumen bakal lebih besar, jika kamu bisa belajar Bahasa Korea saat berjualan makanan di sana, kan? Makanya, jangan lewatkan workshop bareng Bandung Oppa hanya di Pesta Rakyat Simpedes episode 7.

Konser Penuh Aksi dari KOTAK hingga Tiara Andini

Supaya pengalaman yang didapat lebih maksimal, Pesta Rakyat Simpedes episode 7 juga tak ketinggalan menyuguhkan hiburan. Apa lagi kalau bukan konser virtual yang super seru. Pada episode 7 kali ini, KOTAK dan Tiara Andini digaet sebagai penampil. Penampilan mereka pun dipastikan pecah banget, hingga bikin penonton di rumah bisa bernyanyi bersama dengan lagu-lagu terbaik mereka.

Serunya lagi, Pesta Rakyat Simpedes episode 7 juga juga akan bagi-bagi hadiah menarik lewat serangkaian digital activity. Ada juga pengundian program Panen Hadiah Simpedes yang bakal bagi-bagi 19.219 hadiah yang diundi tiap minggu. Ada 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi dan ribuan hadiah lain buat para nasabah.

Itulah kenapa, keseruan Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 yang akan dilangsungkan secara live-streaming pada 21 November 2020 dari jam 15.00 - 20.00 WIB hanya di Vidio.com dan Facebook Liputan6, tak boleh sampai kamu lewatkan. Yuk, cek informasi selengkapnya di sini. [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pesta Rakyat Simpedes 2020
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini