Unlimited Lucu ala DKI Stage di JICOMFEST 2019, Cuma Ada di Hari Pertama

Sabtu, 22 Juni 2019 08:00 Reporter : Zaki
Unlimited Lucu ala DKI Stage di JICOMFEST 2019, Cuma Ada di Hari Pertama Unlimited Lucu ala DKI Stage di JICOMFEST 2019, Cuma Ada di Hari Pertama. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Selama ini, kebanyakan aksi komika mungkin hanya bisa dinikmati penggemarnya lewat layar kaca atau video online. Kali ini, kesempatan untuk melihat langsung performa kocak ratusan komika, baik dari dalam maupun luar negeri, akan dapat diwujudkan di JICOMFEST 2019. Jakarta Comedy Festival 2019 sebagai festival komedi terbesar dan pertama di Indonesia ini rencananya akan digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Ada 3 stage yang bakal jadi tempat 100 komika untuk unjuk kemampuan dalam menyajikan materi komedi yang cerdas sekaligus menghibur. Mampu menampung hingga 400 penonton, DKI Stage di hari pertamanya akan diisi oleh deretan nama tenar.

Komedi Spontan ala Improvindo

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onMay 18, 2019 at 10:10pm PDT

 

Naik ke panggung tanpa perencanaan dan tidak dibekali script merupakan kelebihan dan daya tarik utama Improvindo. Grup improvisasi komedi pertama di Indonesia ini menyajikan materi yang dibuat secara langsung di depan penonton, alias Komedi Improvisasi. Dibentuk oleh deretan komika ternama Indonesia, seperti Isman HS, Rano Fenady, MC Danny, Randhika Djamil, dan Mo Sidik, dijamin bakal banyak aksi kocak yang segar untuk menghibur para penonton di DKI Stage.

Kecanggihan Komika Wanita dalam Women On Top

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 16, 2019 at 12:18am PDT

Hari pertama JICOMFEST 2019 memang dirancang untuk menampilkan performa stand up comedy yang freshdan unik. Seperti yang bakal ditunjukkan oleh komika wanita seperti Ligwina Hananto, Sakdiyah Ma’Ruf, Mega Syalshabillah, dan Kiki Saputri. Materi yang dibawakan pun dijamin berbeda karena bakal membahas masalah di masyarakat, dengan sudut pandang wanita dan latar belakang yang berbeda.

Xmen Session Show yang Menghibur

Keterbatasan fisik bukan jadi penghalang Dhanny Aditya, Tanjung, dan Ichal Kate untuk menjadi komika terkenal di tanah air. Bahkan, mereka bisa mengubah apa yang disebut sebagai kekurangan ini menjadi materi show yang mampu menghibur penonton. Jangan sampai melewatkan performa maksimal yang dibawakan oleh tiga orang hebat ini.

Komika Senior Stand Up Comedy Class

Bukan hanya menyaksikan aksi kocak para komika terbaik tanah air dan mancanegara saja, pengunjung JICOMFEST 2019 juga bakal dapat ilmu lebih, terutama buat yang ingin mengenal lebih jauh tentang seluk-beluk dunia stand up comedy. Tidak tanggung-tanggung, Isman HS komika senior yang jadi salah satu mentor di Stand Up Comedy Academy akan mengisi Stand Up Comedy Class di hari pertama.

Tidak sendirian, penulis buku OKSIMORON ini bakal didampingi Mo Sidik. Pendiri Improvindo ini juga tidak diragukan kemampuannya, sebagai satu-satunya komika Indonesia bersertifikasi dan sudah menggelar world tour bertajuk FATTITUDE.

Keseruan di DKI Stage ini juga bakal dirasakan di dua panggung lainnya, Bang Ben Stage dan Bing Stage. Jangan mau ketinggalan peluang kesempatan untuk dua hari yang penuh tawa. Dapatkan informasi pendaftaran dan line up yang ditunggu-tunggu dengan klik di sini. (eth)

  [aki]
Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini