Uniknya Saat McDonald's Buka Restoran di Bangkai Pesawat Jet

Selasa, 9 Juni 2020 12:03 Reporter : Tantri Setyorini
Uniknya Saat McDonald's Buka Restoran di Bangkai Pesawat Jet McD di pesawat jet, Selandia Baru. ©Twitter.com/vargasmon

Merdeka.com - Sebagai salah satu restoran cepat saji dengan jaringan gerai terluas di seluruh dunia, McDonald's rutin melakukan inovasi demi bertahan di dunia kuliner. Tak hanya mengeluarkan produk-produk unik, gerai makanan berlogo huruf M kuning ini juga kerap menunjukkan kreativitas dari restorannya. Seperti McDonald's di Selandia Baru.

1 dari 2 halaman

Restoran di Bangkai Pesawat Jet Douglas DC-3

mcd di pesawat jet selandia baru

©Twitter.com/vargasmon

Salah satu gerai McDonald's di Selandia Baru menawarkan konsep bersantap di dalam pesawat terbang. Dilansir dari Insider, lokasi resto berkonsep pesawat ini berada di Taupo. Sedangkan jenis pesawat yang digunakan untuk resto ini adalah jet tipe Douglas DC-3.

McDonald's berkonsep pesawat jet tersebut setidaknya dapat menampung hingga 20 pelanggan. Ada 10 pasang bangku dan meja bagi pelanggan untuk dapat merasakan sensasi makan di dalam pesawat tersebut.

Namun kursi dan meja yang terdapat di dalam pesawat jet tersebut tidak seperti kursi pesawat pada umumnya. Melainkan kursi perorangan berwarna merah terang.

Ruang kokpit pada pesawat jet tersebut juga tak dihilangkan dan dibiarkan terdapat di dalam sana. Hal tersebut menandakan kalau pesawat yang digunakan asli dan pernah terbang sebelumnya.

2 dari 2 halaman

mcd di pesawat jet selandia baru

©Twitter.com/vargasmon

Pemilik dari resto berkonsep pesawat ini adalah pasangan suami istri bernama Eileen dan Des Byrne. McDonald's dengan konsep pesawat ini pernah memenangkan penghargaan sebagai 'McDonald's Terkeren' pada tahun 2013.

Kabarnya, pesawat tersebut sudah terpajang di lokasi tersebut sejak 1989. Namun baru dijadikan restoran cepat saji sejak 2000. Menu yang ditawarkan sendiri sama dengan resto McDonald's lainnya di Selandia Baru maupun di negara lainnya.

Reporter: Henry
Sumber: Liputan6.com [tsr]

Baca juga:
Unik, Restoran di Tokyo Ini Bertema Pemandu Sorak
Bersantap di Restoran Rumah Kaca Belanda Saat Pandemi Covid-19
Melihat Cara Restorasi Peti Mati Emas Firaun Tutankhamun
Ditutup, Ini Potret Perjalanan Restoran Rindu Alam dari Masa ke Masa

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini