Ultimate Taxi, taksi nyentrik dengan gemerlap lampu dan musik

Selasa, 23 September 2014 11:06 Reporter : Destriyana
Ultimate Taxi. ©2014 Merdeka.com/Aspen’s Ultimate Taxi/Facebook

Merdeka.com - Ultimate Taxi adalah konsep baru yang ditawarkan oleh Jon Barnes untuk menarik perhatian pelanggan. Ketika Anda masuk ke dalam taksi ini, Anda akan merasa dibawa ke dunia lain yang dipenuhi gemerlap cahaya.

Jon berhasil mengubah taksi tuanya menjadi taksi nyentrik yang bikin banyak orang penasaran. Dia mulai bekerja sebagai supir taksi pada tahun 1983. Ultimate Taxi akan membawa para turis menikmati petualangan seru berkendara di sekitar Aspen, Colorado, selama 45 menit.



Selama bertahun-tahun, Ultimate Taxi telah menjadi daya tarik bagi para turis. Bahkan, para selebriti seperti George Lucas, Ringo Starr, Clint Eastwood, Jerry Seinfeld, Kevin Costner dan Michael Douglas, pernah mencoba naik taksi ini. Ribuan orang telah menikmati layanan Ultimate Taxi yang tentunya tidak tersedia di tempat lain di dunia.



Jon mengakui bahwa dirinya suka mengunjungi Hayden Planetarium di American Museum of Natural History sejak kecil. Dia suka menyaksikan pertunjukan yang memiliki set sinar laser. Taksi Jon yang sangat tidak biasa mulai menyebar dari mulut ke mulut dan segera mendapatkan perhatian media.

Photos: Aspen’s Ultimate Taxi/Facebook

Kisahnya telah dituturkan di berbagai stasiun TV seperti Travel Channel, MTV, Food Network, dan bahkan acara TV di Jerman dan Australia. Karena masa pakai mobilnya sudah mencapai batas akhir, Jon kini sedang mengumpulkan dana untuk membuat New Ultimate Taxi. Dia memiliki waktu 40 hari untuk mengumpulkan USD 50.000 atau sekitar Rp 599 juta.

[des]

Topik berita Terkait:
  1. Travel
  2. Hobi Unik
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.