Uangindo.com surganya pecinta uang kuno

Selasa, 1 Oktober 2013 23:18 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Uangindo.com surganya pecinta uang kuno Uangindo.com. ©2013 Merdeka.com/ Uangindo.com

Merdeka.com - Memiliki barang unik tentu menarik, apalagi jika barang unik tersebut bisa dijadikan sesuatu yang berguna dalam sebuah acara penting seperti pernikahan maupun kado ulang tahun.

Bagi Anda yang memiliki hobi untuk mengumpulkan uang kuno, ada sebuah online shop yang melayani pembelian uang kuno, yaitu UangIndo.com. Begitu memasuki situsnya yang menyerupai etalase uang kuno, Anda mungkin tertarik untuk menelusuri benda-benda yang dulunya pernah sangat berharga itu.

Anda akan disuguhi berbagai kategori dari koleksi uang kuno serta gambar dan deskripsinya yang jelas. Kategori-kategori ini diletakkan di atas halaman web sehingga Anda akan dengan mudah menemukannya. Selain itu, Uangindo.com juga menyajikan informasi dan artikel yang menarik untuk pengunjungnya.

kustin ayuwuragil desmuflihah?20130930030433Anda dapat menyimak profil usaha dan cara pembelian item dari toko ini dengan mudah. Namun jika Anda merasa masih memiliki pertanyaan, Anda dapat menanyakannya pada customer service melalui Yahoo Messenger yang tombolnya sudah disediakan di dalam situs. Pertanyaan dan pemesanan juga dapat dikirimkan melalui SMS dan email.

Sebagai online store yang menjual uang kuno, uangindo.com memiliki koleksi yang lengkap. Buktinya, Anda akan menemukan uang kertas koin maupun kertas baik dari Indonesia dan negara lain seperti Cina.

Uangindo.com juga melayani keperluan mahar nikah/ mas kawin atau pun yang hanya sekadar hiasan. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi tergantung seberapa kuno uang yang Anda inginkan. Uangindo.com memberikan Anda pilihan untuk melakukan transaksi melalui Bank Mandiri, BCA, dan CIMB Niaga. Atau Anda bisa datang sendiri ke toko offlinenya di Desa cendono RT3/ RW 6 Kec. Dawe Kab. Kudus.

Kunjungi situs Uangindo.com. Temukan koleksi uang kuno Anda dan baca artikel mengenai uang kuno lainnya di sana! [kad]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Online Shop
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini