Tingkatkan Diversitas, Victoria's Secret Gandeng Model Plus Size

Jumat, 11 Oktober 2019 14:41 Reporter : Tantri Setyorini
Tingkatkan Diversitas, Victoria's Secret Gandeng Model Plus Size Ali Tate Cutler. ©2019 Instagram/ali_tate_cutler

Merdeka.com - Selama ini Victoria's Secret terkenal sebagai brand pakian dalam yang menggunakan model-model paling cantik, paling semampai. Victoria's Secret identik dengan 'manekin berjalan' paling sempurna di dunia mode.

Rupanya brand ini menyadari perlunya peningkatan diversitas pada kampanye iklan produk yang mereka tawarkan. Sesuai dengan tuntutan pasar saat ini, mereka pun menggunakan jasa model plus size untuk iklan terbaru.

1 dari 3 halaman

Kemitraan dengan Brand Bluebella

brand bluebella rev4

Ali Tate Cutler. 2019 Instagram/victoriassecret

Dilansir dari MailOnline (9/10), Victoria's Secret bekerjasama dengan model plus size bernama Ali Tate Cutler untuk iklan terbaru mereka. Kolaborasi ini sebagai bagian dari kemitraan baru dengan merek pakaian Bluebella yang berbasis di London, Inggris.

Kolaborasi Victoria's Secret dan Bluebella menampilkan model plus size hingga straight size. Cutler pun menghadiri peluncuran kerja sama di toko utama Victoria's Secret di New York, Amerika Serikat, Jumat, 4 Oktober 2019 lalu.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Sang Model Plus Size

Cutler sempat mengunggah potret dalam balutan black lace teddy melalui akun Instagram pribadi, @ali_tate_cutler. Tampak dirinya tengah berpose dengan rambut panjang yang tergerai dan memakai sepatu hak tinggi.

ali tate cutler

2019 Instagram/ali_tate_cutler

"Saya yakin saya model yang memakai ukuran pertama 14 di @victoriassecret. Bagaimanapun saya bersemangat untuk bekerja dengan merek yang saya idolakan saat saya remaja. Langkah bagus ke arah yang benar untuk tubuh," tulis Ali dalam caption foto.

Merangkul Diversitas dalam Kecantikan

"Ukuran 14 sebenarnya adalah ukuran rata-rata wanita di Amerika. Saya pikir kita perlu melihatnya lebih banyak di media dan fashion karena kebanyakan wanita seukuran itu. Jadi kita perlu merepresentasikannya secara akurat di brand dan media," katanya melalui wawancara dengan E! News.

"Mereka mendengarkan audiens yang telah meminta untuk melihat lebih banyak wanita dari berbagai bentuk dan ukuran."

ali tate cutler

2019Instagram/ali_tate_cutler

Proyek kerjasama Bluebella for Victoria's Secret menghadirkan serangkaian pakaian dalam, pakaian tidur, dan kaus kaki yang menampilkan detail mewah seperti beludru, satin, dan renda bersulam.

Lini produk ini dirilis di beberapa gerai resmi Victoria's Secret yang ada di Amerika Serikat pekan lalu dan akan tersedia di toko-toko tertentu di Inggris mulai Jumat, 11 Oktober 2019.

Reporter: Putu Elmira
Sumber:Liputan6.com [tsr]

Baca juga:
Gara-Gara Batik, Gaun Rancangan Ivan Gunawan Melenggang di Venice Film Festival
Bermodal Tabungan Sendiri, Bisnis Hijab Winda Kini Tembus Pasar Singapura
Pakaian Ketat Para Artis Pernah Jadi Sorotan
Puluhan Wanita Kampanye Gerakan Selasa Berkebaya di Monas

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini