Tukang pos berusia 80 tahun masih setia mengantar surat

Senin, 26 November 2012 20:15 Reporter : Rizqi Adnamazida
Ilustrasi tukang pos. ©Shutterstock/Ljupco Smokovski

Merdeka.com - Seorang pria berusia 80 tahun asal Lansing, Michigan, menuturkan bahwa dirinya masih akan terus bekerja sebagai tukang pos. Sebab pria bernama Richard Dawson tersebut mengaku kalau ia berhenti mengantar surat, hidupnya akan terasa membosankan.

BERITA TERKAIT

Seperti yang dilansir dari Upi.com (25/11), Dawson sudah bekerja sebagai tukang pos selama 56 tahun dan mengitari rute yang sama selama 30 tahun.

Meskipun sebelumnya Dawson pernah mengatakan bahwa ia mempertimbangkan untuk pensiun, namun pria tersebut tidak berencana untuk melakukannya dalam waktu dekat.

"Aku harus punya pekerjaan yang bisa aku lakukan. Memang kadang-kadang aku ingin berhenti. Tetapi saat aku mendapat jatah libur dan tidak melakukan apa-apa, aku bosan," cerita Dawson.

Atasan Dawson pun cukup bangga atas kegigihan karyawannya yang meskipun sudah tua tetapi masih punya keinginan kuat untuk bekerja.

"Tempat ini sudah sangat cocok baginya. Artinya dunia ini memang butuh orang seperti Dawson untuk menyampaikan surat dan bingkisan lainnya," puji atasan Dawson, Guy Kaltner.


(c)timesunion.com [riz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini