#TripLelakiMasaKini: Best Dive Spot yang Bisa Dieksplor Saat ke Maldives

Rabu, 8 November 2017 01:00 Reporter : Dwi Ariyani
TripLelakiMasaKini Best Dive Spot yang Bisa Dieksplor Saat ke Maldives. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Dari kejauhan saja Maldives sudah menarik hati. Lautan biru jernih nan tenang menyambut siapa pun yang mendekati negara kepulauan kecil di selatan India tersebut. Banyak yang bilang, Maldives adalah tempat terbaik untuk berbulan madu. Tapi sebenarnya tak harus pasangan muda yang wajib ke negara yang juga dikenal sebagai Maladewa tersebut. Kamu, pria masa kini pun juga boleh pergi ke sana.

Maldives bukan cuma soal pantai-pantai indah dan resort yang nyaman. Dunia underwaternya bisa dijadikan prioritas saat liburan karena konon tak kalah indahnya dengan resort-resort dan pantai di negara tersebut. Buat kamu yang ingin menyelam dan menikmati keindahan laut kepingan surga di Samudera Hindia ini, berikut adalah best dive spot yang bisa diekslorasi.

Atol Ari

Atol Ari adalah salah satu spot terbaik untuk bertemu dengan ikan-ikan pelagis dan berukuran besar. Kamu bisa bertemu dengan ikan pari, hiu kepala martil, hiu tutul, hingga ikan-ikan karang berukuran besar, termasuk barakuda dan ikan kelelawar yang terlihat selalu bergincu merah.

Atol Vaavu

Atol Vaavu dikenal karena kedalaman dan arus yang kuat. Kamu perlu memiliki pengalaman menyelam yang mumpuni sebelum terjun ke wilayah atol ini. Begitu masuk ke dalamnya, bersiaplah untuk bertemu hiu-hiu yang bersembunyi di karang. Jelajahi juga Fotteyo Kandu, di mana terdapat goa-goa karang untuk ditelusuri dan kesempatan menemui tuna, trevali, ikan bertanduk, hingga kerapu berukuran besar.

Atol Male Utara

Tempat terbaik ketiga untuk diving di Maldives adalah area North Male Atoll, atau Atol Male Utara. Di kawasan ini ada beberapa titik yang bisa dituju, seperti Gaathugiri, alias Banana Reef, di mana pemandangan bebatuan dam goa-goa bawah lautnya begitu memesona. Para penghuni, seperti kerapu, black snapper, ikan pari, serta hiu-hiu juga siap menjadi tuan rumah yang baik bagi siapa pun yang datang ke situs ini.

Selain mempersiapkan stamina mengeksplorasi dunia bawah lautnya, jangan lupa melengkapi petualangan #TripLelakiMasaKini kamu dengan Pond’s Men Energy Charge Beach Ready Limited Edition. Inilah pembersih wajah pria yang mengandung Coffee Bean Extract & Cooling Menthol untuk bantu melawan kulit kusam akibat sinar matahari, agar kulit tampak lebih cerah, berenergi, dan terasa segar seketika. Bikin kamu lebih nyaman menikmati #TripLelakiMasaKini di Maldives meski terpapar sinar matahari!

Yuk, beli Pond’s Men Energy Charge Beach Ready Limited Edition sekarang juga di Alfamart karena kamu bisa mendapatkan kesempatan traveling gratis ke Maldives. Ikuti #TripLelakiMasaKini persembahan Pond’s Men berhadiah jalan-jalan ke 3 pantai impianmu di bulan Februari dan Maret 2018. Untuk informasi lebih lengkapnya, kunjungi situs LTD.PONDS.CO.ID. [aik]

Topik berita Terkait:
  1. Trip Lelaki Masa Kini
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.