Tokoyogya.net menyulap bungkus kopi jadi tas cantik

Kamis, 20 Juni 2013 20:18 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Tokoyogya.net menyulap bungkus kopi jadi tas cantik online shop Tokoyogya.net. ©2013 Tokoyogya.net

Merdeka.com - Bungkus kopi atau minuman lainnya yang terbuat dari plastik biasanya akan langsung meluncur ke tempat sampah. Namun, ternyata bungkus plastik yang tadinya memiliki nilai lagi itu dapat disulap menjadi sesuatu yang cantik.

Tokoyogya.net dapat menyulap bungkus kopi menjadi sebuah tas rajut unik. Tas rajut ini dirajut dengan kuat sehingga tidak gampang putus dan dapat digunakan untuk membawa barang-barang yang berat.

Harga dari tas unik ini cukup terjangkau. Dengan harga Rp 155.000, Anda akan mendapatkan tas handmade cantik ini dan siap untuk bergaya dan tampil beda. Ide pembuatan dari tas ini dimulai dari keinginan untuk berpartisipasi mengurangi sampah plastik sebagai salah satu penyebab pemanasan global.

tokoyogyanet

Tokoyogya.net sebenarnya adalah sebuah toko online yang menjual aneka produk yang berbau batik. Seperti baju, sprei, taplak meja, dan lain sebagainya. Namun, toko ini juga menjual kerajinan tangan, dan tas unik tadi adalah salah satunya.

Jika Anda berminat untuk membeli tas unik atau produk batik lainnya, silahkan melihat aneka produk pada katalog yang telah disediakan. Lalu lakukan pemesanan melalui situs, telepon, atau sms. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar produk, customer service yang terhubung siap untuk melayani Anda.

Tokoyogya.net berlokasi di Perumahan Sleman Permai II Blok A16 RT 12 / 33, Tlogodadi, Sleman, Jogjakarta. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Online Shop
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini