KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Toko online untuk pecinta sepeda antik, Sepedatua.com

Selasa, 28 Mei 2013 20:30 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
online shop Sepedatua.com. ©2013 Sepedatua.com

Merdeka.com - Bagi Anda pecinta sepeda antik, coba kunjungi Sepedatua.com. Hadirnya toko online ini berawal dari kepedulian untuk membantu pecinta sepeda antik yang tersebar di seluruh nusantara.

Toko ini menjual sepeda antik dengan berbagai merk dan model. Seperti sepeda German Kruisframe, Schwalbe, Bianchi, dan lain sebagainya. Selain itu, aksesoris untuk sepeda antik seperti sadel, perseneling, boncengan, rantai, pedal, sampai lampu juga disediakan di toko ini.

Situs ini didesain secara sederhana dengan menggunakan warna hitam dan putih. Pengunjung situs juga dimudahkan dengan adanya katalog yang telah disusun berdasarkan kategorinya. Selain itu, ada juga testimonial dari pelanggan untuk menambah kepercayaan pengunjung situs.

Sayangnya, harga dan juga cara pemesanan tidak ditampilkan pada situs ini. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena situs ini menyediakan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Selain menjual sepeda antik beserta aksesorisnya, toko ini juga menjual sepeda motor antik. Toko online ini adalah milik Marcopolo Antique yang berlokasi di Jl. Sosrowijayan no. 11 Jogjakarta. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.