Toko Gabe, toko online 100 persen cinta Indonesia

Jumat, 17 Mei 2013 21:30 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Toko Gabe, toko online 100 persen cinta Indonesia online shop Tokogabe.com. ©2013 Tokogabe.com

Merdeka.com - Kalau biasanya toko souvenir online hanya menyediakan berbagai macam kerajinan dari suatu daerah saja, misalnya Bali atau Jogjakarta, tidak demikian dengan Tokogabe.com. Toko Gabe menjual kerajinan dari berbagai daerah di Indonesia. Toko ini memang 100 persen cinta Indonesia, slogan tersebut pun dengan bangga ditampilkan dalam situsnya.

Tokogabe.com adalah sebuah toko online kerajinan dari seluruh Indonesia yang menyediakan aneka macam kerajinan dari bahan kayu, tanduk kerbau, logam, dan koran bekas. Dibuat oleh pengrajin terampil dari Indonesia yang dikenal memiliki kemampuan dalam membuat kerajinan bernilai seni tinggi.

Berbagai macam produk kerajinan tersedia di sini. Seperti boneka kayu, hiasan dinding, lukisan, kerajinan dari rotan, kerajinan dari kerang dan masih banyak sekali seperti yang dapat dilihat pada katalog produk.

Katalog pada situs Tokogabe.com memuat informasi mengenai foto produk dan harga. Konsumen dapat secara langsung melakukan pembelian dari situs ini. Telah disediakan fasilitas shopping cart untuk mempermudah aktivitas belanja. Customer service yang online juga siap menjawab segala pertanyaan konsumen.

Untuk menambah kepercayaan konsumen, Tokogabe.com menampilkan verifikasi sebagai toko yang terpercaya dari polisi online. Polisi online adalah situs yang memberi informasi mengenai tindak kejahatan di dunia maya, termasuk penipuan yang dilakukan oleh banyaknya toko-toko online.

Untuk mengetahui informasi terkini mengenai produk terbaru dari Toko Gabe, Anda dapat memfollow akun Twitter @tokogabe dan juga di Facebook mereka, Toko Gabe. Tak perlu keliling Indonesia untuk memiliki produk-produk kerajinan nusantara. Di Tokogabe.com,semua tersedia. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini