Tips rambut sehat walau berhijab ala Dewi Sandra

Minggu, 7 Mei 2017 18:32 Reporter : Tantri Setyorini
Tips rambut sehat walau berhijab ala Dewi Sandra Dewi Sandra. © Instagram.com/dewisandra

Merdeka.com - Mau tahu tips perawatan rambut dari si cantik Dewi Sandra? Presenter, penyanyi, dan pemain sinetron yang kini berhijab itu punya satu trik agar rambutnya tidak rusak meskipun selalu tertutup. Dewi tidak pernah memakai hijab sebelum rambutnya benar-benar kering.

Kepada KapanLagi.com, Dewi mengatakan kalau tips itu dipelajarinya dari rekan artis Rina Gunawan. Kadang kita buru-buru mengenakan hijab walaupun rambut masih setengah basah. Padahal ini bisa membuat rambut jadi lebih mudah rontok. Rambut dan kulit kepala juga jadi lebih cepat kotor, karena sudah ditutup saat masih belum kering.

Dilansir Boldsky, menata rambut yang masih basah memang berpotensi menjadikan rambut lebih mudah patah. Jika dilakukan terus-menerus, rambut akan rontok. Untuk mencegahnya, keringkan rambut terlebih dahulu sebelum dilakukan styling atau memakai hijab. Bisa dengan menggunakan hair dryer atau hanya diangin-anginkan sampai kering. Cara sederhana ini bisa menyelamatkan rambut dari kerusakan, lho. [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini