Tips Mempersiapkan Pernikahan

Tips menikmati bulan madu romantis di Filipina

Selasa, 7 April 2015 13:12 Reporter : Andwi F. Larasati
Tips menikmati bulan madu romantis di Filipina Ilustrasi Palawan. ©2015 Merdeka.com/www.asherworldturns.com

Merdeka.com - Salah satu hal yang paling menyenangkan dalam persiapan pernikahan adalah merencanakan bulan madu romantis bersama suami. Bagaimana jika kali ini Anda berlibur ke Filipina?

Filipina merupakan sebuah negara kepulauan yang terletak di Lingkar Pasifik Barat. Jika Anda berniat untuk ke sana, ada baiknya Anda menyiapkan initerary lengkap dengan berbagai daftar destinasi yang harus dituju. Simak beberapa tempat menarik berikut ini yang wajib dikunjungi.

Boracay dan Visayas Island

Visayas adalah daerah geografis di pusat Filipina, dilengkapi dengan ribuan pulau serta hamparan pantai pasir putih dan air yang berwarna biru kehijauan. Pulau-pulau utama di dalamnya adalah Cebu, Bohol, Panay, dan Boracay.

Boracay sendiri merupakan pulau kecil yang panjangnya hanya mencapai 7 km serta lebar tak kurang dari 1 km. Walaupun begitu, Boracay termasuk pulau yang berkembang di Filipina dengan hadirnya banyak bar, restoran, dan toko-toko sebagai hiburannya. Pulau ini cocok untuk Anda yang mencari atmosfer baru.

Manila

Manila merupakan ibukota dari negara Filipina dan terletak di tepi timur Teluk Manila. Kota ini tentunya bisa dijadikan destinasi bulan madu menarik, karena Manila dipenuhi oleh bangunan-bangunan bersejarah bernuansa Spanyol. Jadi, ada baiknya Anda mampir ke Manila sebelum berangkat menuju pantai Filipina.

Palawan

Kepulauan yang menakjubkan ini memiliki pantai indah serta kehidupan bawah laut yang fantastis untuk menyelam. Palawan adalah salah satu daerah yang paling beragam dari Filipina dan merupakan rumah bagi dua situs warisan dunia UNESCO. Selain itu terdapat juga beberapa taman nasional dan cagar alam lainnya.

Bagi Anda yang menyukai petualangan alam bebas, El Nido menjadi tujuan yang menarik, pemandangan sangat indah dengan tebing kapur dan pantai yang indah. Sementara Coron adalah rumah bagi beberapa penyelam dan merupakan salah satu spot terbaik negeri ini.

Siargao Island

Siargao terletak di sebelah timur Filipina dan memiliki iklim yang berbeda dengan destinasi utama lainnya. Waktu terbaik untuk menyambangi Siargao adalah antara bulan April dan Oktober.

Ini adalah tempat yang hebat untuk Anda yang memiliki hobi berselancar. Tempat ini terkenal sebagai salah satu lokasi terkenal untuk surfing berombak, dan sering kali digunakan untuk kompetisi internasional! [des]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini