Meleleh di Mulut, Cicipi Daging Premium dengan Harga Terjangkau di Teras Japan Malang

Rabu, 17 Agustus 2022 09:11 Reporter : Tantri Setyorini
Meleleh di Mulut, Cicipi Daging Premium dengan Harga Terjangkau di Teras Japan Malang Teras Japan Malang. ©2022 Tantri Setyorini

Merdeka.com - Warga Malang penggemar masakan Jepang punya tujuan wisata kuliner baru. Sejak beberapa bulan terakhir, sebuah restoran japanese grill hadir di kawasan Lembah Dieng. Inilah Teras Japan, resto yang mencoba menyajikan hidangan khas japanese grill dengan harga yang lebih ramah di kantung.

Teras Japan Lembah Dieng adalah satu dari dua cabang Teras Japan yang berlokasi di Jawa Timur. "Pusatnya memang di Jakarta, tepatnya di Tangerang Selatan," tutur Niar, franchise manager Teras Japan Malang.

Karena restoran japanese grill sudah bertebaran di seluruh Indonesia, Teras Japan mencoba menawarkan konsep bersantap yang berbeda. Alih-alih all u can eat, tempat makan ini menawarkan konsep street food yang tentunya lebih terjangkau.

2 dari 4 halaman

Cita Rasa Jepang dengan Harga Terjangkau

daging di teras japan malang

©2022 Tantri Setyorini

Hidangan di resto japanese grill biasanya cukup menguras kantung. Agar lebih terjangkau bagi pelanggan, biasanya daging ditawarkan dengan konsep all u can eat. Pelanggan hanya perlu membayar satu harga untuk menikmati hidangan sepuasnya dalam rentang waktu yang ditentukan.

Masalahnya, tak semua orang cocok dengan konsep all u can eat. Mereka yang terbiasa makan sedikit atau bersantap dengan tempo lambat akan kesulitan melahap jumlah makanan yang senilai dengan harganya. Karena itulah, Teras Japan Malang hadir dengan konsep berbeda.

"Kalau di sini, kan, konsep utamanya sebenarnya street food," kata Niar lagi. Cukup dengan membayar harga mulai dari tiga puluh ribuan, pelanggan sudah bisa menyantap daging premium sesuai pilihan.

3 dari 4 halaman

Daging Premium Meleleh di Mulut

daging di teras japan malang
©2022 Tantri Setyorini

Mengusung tagline "Your Japanese Neighborhood", Teras Japan Malang menyuguhkan berbagai jenis irisan daging sapi yang cocok untuk dipanggang. Mulai dari karubi, saikoro, wagyu, sampai tora bomber.

Suka daging yang juicy? Pilih tora bomber yang rasanya seolah meleleh di mulut. Ada juga dua jenis wagyu yang terasa lembut di lidah. Setiap jenis daging disajikan dengan porsi pas dan disertai tiga jenis saus khas Jepang. "Bumbu-bumbunya memang ciri khas banget. Karena yang meracik benar-benar orang Jepang asli," cerita Niar.

Tentu bukan cuma daging yang ditawarkan di sini. Teras Japan Malang juga punya aneka side dish lezat. Misalnya toyofuku gyoza
teritama chicken, youlinji, tebakara, dan ramen.

4 dari 4 halaman

Ragam Promo Menarik di Setiap Jam

teras japan malang
©2022 Tantri Setyorini

Teras Japan Malang juga menyiapkan sederet promo menarik untuk para pelanggannya. Uniknya, promo yang ditawarkan setiap jam berbeda. Misalnya, promo tebus murah dua jam sebelum restoran tutup.

"Jadi, di sini kita menjual promonya per jam," jelas Niar. "Khusus di bulan ini, paket yang 250 sama 150 itu all day."

Temukan hidden gem yang sudah disisipkan di bawah tora bomber. Bisa dapat free nasi, ice tea, atau menu promo lainnya.

Ada juga diskon khusus untuk pelanggan yang menang main jankenpon (suit jepang) dengan staf Teras Japan Malang.

Penasaran dengan promo-promonya? Yuk, mampir ke Teras Japan Malang dan cicipi aneka jenis daging premiumnya.

Baca juga:
Cicipi Makanan Amerika Latin ala Rumahan, Cukup PO di Uno Mas Latin Food
Paling Enak di Surabaya & Laris Manis, Soto Cak Pardi Habiskan 50 Ekor Ayam Tiap Hari

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini