Tempat Wisata di China Tawarkan Atraksi Terbang bak Pendekar Kung Fu

Minggu, 26 Juli 2020 20:04 Reporter : Tantri Setyorini
Tempat Wisata di China Tawarkan Atraksi Terbang bak Pendekar Kung Fu Atraksi terbang bagai pendekar buat turis di Youxi, Fujian. ©2020 YouTube/South China Morning Post

Merdeka.com - Sebuah tempat wisata di Provinsi Fujian, China menawarkan sebuah atraksi yang unik untuk para pengunjungnya. Mereka memberikan kesempatan bagi turis untuk mencicipi sensasi menjadi pendekar kung fu di film wuxia. Caranya dengan terbang menggunakan flying harness sambil berkostum.

Menurut laporan Shanghaiist (16/7/2020), objek wisata yang tak disebut namanya dini terletak di Youxi, Provinsi Fujian. Para pengunjung yang berminat mencoba akan dipinjami kostum ala pendekar kung fu, lalu dibantu memasang flying harness dan peralatan pengaman oleh petugas.

atraksi terbang bagai pendekar buat turis di youxi fujian

©2020 YouTube/South China Morning Post

Setelah peralatan terpasang lengkap, mereka bisa terbang mengitari taman atau air terjun. Cuma sebentar, namun beberapa menit saja rasanya sudah cukup untuk mengabadikan video seindah adegan di Crouching Tiger Hidden Dragon atau The House of Flying Daggers.

Sampai sekarang belum diketahui berapa tarif yang harus dibayarkan pengunjung tempat wisata untuk mencoba atraksi terbang ala pendekar kung fu ini. Namun sejak videonya diunggah oleh South China Morning Post, para penggemar serial wuxia di seluruh dunia langsung menunjukkan minat.

[tsr]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Travel
  3. Ragam Konten
  4. China
  5. Kungfu
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini