KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tebak karakter diri lewat panjang jari manis!

Jumat, 22 Mei 2015 05:06 Reporter : Kun Sila Ananda
Ilustrasi tangan. ©medicaldaily.com

Merdeka.com - Jari manis selalu identik dengan cincin dan hal-hal romantis lainnya. Namun, ternyata panjang jari manis juga bisa digunakan untuk membaca karakter umum seseorang. Terdapat tiga tipe panjang jari manis yang bisa digunakan untuk menebak kepribadian Anda.

Penasaran? Pertama yang harus Anda perhatikan adalah panjang jari manis. Bandingkan panjang jari manis Anda dengan jari telunjuk. Apakah jari manis Anda lebih panjang, lebih pendek, atau sama panjang dengan jari telunjuk.

Jika sudah tahu, cari jawaban tentang karakter Anda di bawah ini, seperti dilansir oleh Metro.

1. Jika jari manis lebih panjang dari jari telunjuk
Anda adalah orang yang mudah disukai oleh orang di sekitar Anda. Anda adalah orang yang ramah, dan ini membuat orang di sekitar Anda mudah berbaik hati untuk menolong Anda. Namun bukan berarti Anda adalah orang yang manja dan gampang memanfaatkan kebaikan orang lain. Anda juga memiliki pendirian yang kuat.

2. Jika jari manis lebih pendek dari jari telunjuk
Anda adalah orang yang tenang dan sangat efisien dalam menyelesaikan setiap urusan. Anda memiliki tujuan hidup yang serius dan jelas serta memiliki determinasi kuat untuk mencapainya.

3. Jika jari manis sama panjang dengan jari telunjuk
Anda adalah orang yang easy going dan suka dengan kedamaian. Anda orang yang kalem dan tidak suka dengan konflik. Anda juga tidak suka memaksakan kehendak pada orang lain.

Itulah beberapa karakter diri jika dilihat dari panjang jari manis. Apakah tebakan di atas sesuai dengan panjang jari manis dan karakter Anda? Bagi hasilnya bersama kami di kolom komentar. [kun]

Topik berita Terkait:
  1. Psikologi Kepribadian
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.