KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tato tipografi, tren baru seni melukis tubuh

Rabu, 29 Agustus 2012 13:06 Reporter : Kun Sila Ananda
Ilustrasi tatoo. ©shutterstock.com/Tatiana Morozova

Merdeka.com - Tato tipografi atau typographical tattoo, adalah nama baru di dunia seni melukis kulit. Alih-alih gambar, jenis tato ini membuat peminatnya menuliskan kata-kata atau huruf di atas tubuh mereka.

Faktanya, saat ini tato jenis ini tengah populer di kalangan pengukir tato di seluruh dunia. Anda bisa menunjukkan kemarahan, rasa senang, inspirasi, penghargaan, dan motivasi melalui ukiran kata-kata bermakna yang dilukis di atas kulit Anda.

Hampir sama dengan semua tato, pada dasarnya tak memerlukan hal khusus untuk mengukir tato jenis ini di tubuh. Hanya diperlukan ketetapan pikiran mengenai apa yan ingin ditulis di atas tubuh Anda.

Biasanya, para peminat tato ini menuliskan kata-kata penyemangat, nama, atau filosofi yang akan selalu mereka gunakan sepanjang hidup mereka, seperti dilansir oleh Odd Stuff Magazine (28/06).

Banyak yang mengatakan bahwa tato jenis ini bisa memberikan perubahan pada keadaan mental seseorang. Misalkan bagi para remaja yang mengukirkan kalimat "I'm the best!"

Karena tato adalah salah satu karya seni, maka Anda tak mungkin mengharapkan kalimat-kalimat itu diukir secara sembarangan. Bentuk ukiran kalimat juga menjadi daya tarik tersendiri untuk dijadikan hiasan tubuh.

Ingin tahu seperti apa macam-macam tato tipografi? Berikut adalah contohnya.


oddstuffmagazine.com [kun]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.