Tas buatan Lexus ini gunakan bahan yang sama dengan mobil mewah

Selasa, 15 Maret 2016 09:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Tas buatan Lexus ini gunakan bahan yang sama dengan mobil mewah Lexus Randoseru. ©PR Times

Merdeka.com - tas seperti yang digunakan Nobita di serial kartun Doraemon merupakan salah satu bentuk ransel yang dipakai oleh hampir seluruh anak Jepang di jenjang sekolah dasar. Tas yang biasa disebut sebagai randoseru ini memiliki bentuk yang seragam dengan beberapa pilihan warna.

Walaupun pada awalnya hanyalah sebuah tas bagi anak SD, namun kini tas tersebut banyak digunakan orang dewasa dan merupakan salah satu fashion item yang banyak dipakai. Namun randoseru yang satu ini cukup luar biasa karena dibuat oleh Lexus dan menggunakan bahan yang sama dengan mobil mewah.

Dilansir dari Japan Today, Lexus sebagai divisi mobil mewah dari Toyota baru saja meluncurkan ransel yang biasa digunakan anak sekolah tersebut. Tas yang diberi nama sebagai Lexus Randoseru ini didesain agar memiliki bobot yang ringan dan tahan lama. Tas ini juga hadir dalam lima pilihan warna yaitu hitam, hijau, biru tua, cokelat, dan pink.

Lexus Randoseru ©Lexus

Lexus Randoseru ini dibuat dengan menggunakan material serat karbon yang sama dengan mobil sport Lexus LFA dua kursi. Tas ini dibuat dengan cara kolaborasi antara Lexus dengan sebuah perusahaan pembuat tekstil karbon. Harga yang dipasang untuk tas ini pun sungguh luar biasa, yaitu 153.000 yen atau sekitar 17,5 juta rupiah.

Selain ransel, terdapat juga beberapa barang seperti holder kartu nama, dompet kartu dan kunci, serta kantung koin. Semua barang tersebut juga dibuat dengan serta karbon yang sama dan harga yang juga mahal. [RWP]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini