Desain situs unik, rangkul banyak pelanggan

Kamis, 27 Maret 2014 09:33 Reporter : Anang Panca Kurniawan
Desain situs unik, rangkul banyak pelanggan Fun design. ©2014 Merdeka.com/b-guided.co.za

Merdeka.com - Pernah tertarik dengan sesuatu yang lucu? Desain atau benda, apa pun itu? Hal yang sama hinggap dalam diri Ipiet. Bermula pada 2008 dengan membuat blog berdesain yang lucu, ia lantas melihat peluang untuk berbisnis online shop. Akhirnya, pada 2013, ia pun memutuskan untuk mulai menggeluti online shop.

"Prosesnya juga cukup singkat, karena saya sudah menemukan supplier online," jelas wanita 29 tahun itu.

Dengan alasan yang sama, Ipiet memilih berjualan produk gadget case yang unik. Karena menurutnya, kebanyakan gadget case yang dijual di mal-mal di Jakarta bermodel standar dengan harga yang tergolong mahal. Akhirnya, ia menggandeng supplier dan memutuskan untuk berjualan produk ini.

sumber

Untuk promosi, Ipiet mengaku cukup mengandalkan semua akun sosial media juga blog miliknya. Dibuatnya akun Lovelypolyshop di facebook, instagram, hingga online chatting untuk mempermudah customer yang ingin bertransaksi.

Menurutnya, untuk bisnis online shop, akun media sosial dan blog yang unik berperan penting dalam merangkul pelanggan. Selain itu, posisi search engine sangat menentukan untuk mendapatkan customer baru.

"Untuk menarik pelanggan, selain produk yang selalu baru dan unik, saya juga membuat tampilan online shop saya unik dan lucu. Bahkan, beberapa online shop lain malah ada yang mau pesan template," imbuh Ipiet, yang mengaku mendesain sendiri tampilan toko onlinenya. [pnc]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini