Tantangan untuk Anda yang jago main Rubik

Sabtu, 18 Mei 2013 20:30 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Tantangan untuk Anda yang jago main Rubik online shop Rubik.us. ©2013 Rubik.us

Merdeka.com - Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan mainan yang bernama rubik. Jika Anda biasanya bermain Rubik dengan bentuk yang biasa (biasanya berbentuk kubus 3x3), Rubik.us menantang Anda untuk dapat menyelesaikan rubik dengan beragam bentuk yang tidak biasa. Berani?

Rubik.us menjual beragam rubik dengan berbagai bentuk dan ukuran. Mulai dari rubik yang berbentuk kubus, sampai rubik yang berbentuk unik. Seperti bentuk piramida, bintang, bola. Ada juga rubik double, yaitu dua rubik digandengkan menjadi satu. Dengan bentuk-bentuk seperti itu apakah sudah terbayang di benak Anda seberapa rumit penyelesaiannya?

Toko rubik ini bertekad untuk menyediakan pelayanan yang baik bagi konsumen. Situs toko online ini juga dibuat sedemikian rupa agar penggemar rubik bisa mendapatkan rubik yang ingin dibelinya dengan mudah. Panduan cara pemesanan yang telah disediakan semakin mempermudah konsumen untuk belanja.

Toko rubik inimengawali usahanya karena melihat adanya potensi cukup besar akan permainan rubik di Indonesia, namun toko yang menjual rubik berkualitas masih sangat sedikit jumlahnya. Maka, Rubik.us hadir untuk menyediakan rubik dengan kualitas yang baik dan dengan harga yang murah.

Kubus Rubik adalah sebuah permainan teka-teki mekanik yang ditemukan pada tahun 1974 oleh pemahat dan profesor arsitektur Hungaria, Erno Rubik. Kubus ini terbuat dari plastik dan terdiri atas 26 bagian kecil yang berputar pada poros yang terlihat. Setiap sisi dari kubus ini memiliki sembilan permukaan yang terdiri dari enam warna yang berbeda. Ketika terselesaikan, setiap sisi dari kubus ini memiliki satu warna dan warna yang berbeda dengan sisi lainnya. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Online Shop
  3. Kubus Rubik
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini