Tantang Nyali Kamu di Universal Studios Singapore's Halloween Horror Nights 9

Senin, 5 Agustus 2019 17:00 Reporter : Wuri
Tantang Nyali Kamu di Universal Studios Singapore's Halloween Horror Nights 9 Tantang Nyali Kamu di Universal Studios Singapore’s Halloween Horror Nights 9. ©Halloween Horror Nights

Merdeka.com - Perayaan Halloween memang paling seru jika dinikmati di luar negeri. Untuk pengalaman Halloween yang berbeda tahun ini, kamu bisa datang ke Universal Studios Singapore.

Tempat wisata unggulan di Singapore ini mencoba menciptakan pengalaman menantang untuk pengunjungnya. Lewat Universal Studios Singapore’s Halloween Horror Nights 9, kamu bisa merasakan pengalaman luar biasa dengan terlibat langsung ke dalam ruang-ruang yang didesain khusus untuk menghadirkan kesan seram dan menakutkan. Seperti apa suasana di sana? Yuk simak ulasannya berikut!

Hadir kembali untuk menakuti pengunjung

(c)Shutterstock

Universal Studios Singapore’s Halloween Horror Nights 9 merupakan event tahunan yang diselenggarakan di semua cabang Universal Studios, Jepang, Orlando, Hollywood, dan Singapura. Kali ini, Universal Studios Singapore’s Halloween Horror Nights hadir kembali pada 27 September – 31 Oktober 2019.

Meski baru dibuka pada September, tiket masuk sudah bisa dipesan mulai sekarang lewat partner resminya yaitu Traveloka Xperience. Dengan memesan di Traveloka, kamu bisa mendapat keuntungan kemudahan saat pemesanan hingga memasuki area Halloween Horror Night 9 nanti. Pasalnya, Traveloka Xperience menyediakan fitur Easy Access di mana pemesan tidak perlu mengantre lagi.

Pesan tiketnya di sini.

Menggandeng dua sutradara andal khas film horor box office

(c)Halloween Horror Nights

Parkpoom Wongpoom serta Gunn Purijitpanya adalah sutradara dari dua film horor terbaik di Asia, Shutter dan 4bia. Di Halloween Horror Night 9, mereka berkolaborasi dengan Universal Studios Singapore dan menghasilkan The Curse of Naga, sebuah atraksi spesial yang kental dengan kepercayaan Asia.

The Curse of Naga sendiri mengambil tema naga, sebuah mitologi binatang buas dan mistis. Pengunjung akan dibawa melakukan perjalanan, dimulai dari keramaian kota Bangkok menuju sebuah desa yang dikuasai oleh kekuatan naga mistis dan suasananya penuh misteri.

The Chalet Hauntings jadi gudangnya hantu

(c)Shutterstock

The Chalet Hauntings menjadi rumah hantu paling sensasional dan menakutkan yang tak boleh kamu lewatkan. Di sini berkumpul banyak hantu yang jadi legenda urban, mulai dari tuyul hingga langsuir.

Masuk ke dalam rumah hantu ini, kamu langsung disergap atmosfer yang berbeda. Ada banyak sekali ilusi optik yang sengaja diciptakan untuk menciptakan suasana paling seram, belum lagi dukungan dari suara latar yang semakin menambah kengerian.

Tiga hal paling horor bergabung jadi satu

(c)Shutterstock

Apa hal yang membuatmu ketakutan setengah mati? Sebagian orang akan menjawab badut dan boneka. Wajar karena kedua hal ini seringali menjadi objek yang muncul di film horor dengan seluruh tampilan dan misterinya yang tersimpan. Belum lagi ketakutan akan ruang sempit penuh teka-teki dan suasana yang mencekam.

Cobalah masuk ke Twisted Clown University dan bertemu dengan karakter badut hidung merah yang memiliki hasrat untuk membunuh siapa saja. Jangan lewatkan juga zona Spirit Dolls, sebuah desa tak berpenghuni yang hanya berisi kumpulan boneka menyeramkan. Bagi kamu yang ingin mencoba terjebak di ruang sempit penih misteri, Hell Block 9 akan jadi hiburan tersendiri. Ruangan yang didesain mirip penjara ini dipenuhi dengan teriakan para narapidana yang disiksa hingga pingsan atau bahkan mati di tempat. Berani memasukinya?

Dua pertunjukan baru tahun ini

(c)Halloween Horror Nights

Ada yang baru dengan penyelenggaraan Halloween Horror Nights tahun ini, yaitu pertunjukan “mematikan” dari Skin & Bones dan Death Fest Procession. Jangan lewatkan gebukan drum dan rentetan pertunjukan musik metal terbaik di Universal Studios Singapore’s Halloween Horror Nights yang siap menghentak suasana malam mencekam di sana.

Jadi, sudah siap menghabiskan malam Halloween paling seram di September dan Oktober nanti? Jangan tunda pesan tiketnya!

[wri]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini