Souvenir ekonomis di Souvenir Bagus

Selasa, 29 Oktober 2013 15:00 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Souvenir Bagus. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Souvenir adalah salah satu item yang dianggap penting dalam setiap acara. Sebagai salah satu cindera mata, souvenir juga menjadi sebuah kenang-kenangan berarti bagi orang-orang terkasih.

Kini ketika Anda membutuhkan souvenir dalam jumlah yang besar, Anda bisa mendapatkan harga terbaik tanpa harus melangkahkan kaki di luar rumah. Sebuah online shop bernama SouvenirBagus.com siap menyediakan kebutuhan Anda, terutama akan tas untuk beragam acara.

Anda bisa mengunjungi situsnya di SouvenirBagus.com. Situs yang sederhana ini akan memudahkan Anda menemukan berbagai macam souvenir seperti Goody Bag, Tas gendong, tas tenteng, tas ulang tahun dan banyak lainnya. Situs ini juga bergerak dalam bidang pembuatan undangan pernikahan, souvenir pernikahan, dan lain-lain.


Gambar dan penjelasan yang tertera dalam situsnya cukup bagus sehingga Anda dapat menimbang sendiri harga dan desainnya yang unik. Anda bisa mendapatkan satu tas dengan harga antara 3.500-4.000 rupiah. Selain itu Anda masih akan disuguhi dengan produk lainnya yang tidak kalah menarik pula.

Situs ini juga melengkapi informasi penting seperti cara pemesanan, kontak yang harus dihubungi dan info terbaru yang terletak di bawah halaman utama situs. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang memerlukan jawaban segera, Anda juga bisa berhubungan langsung dengan customer supportnya melalui Yahoo Messenger.

Memesan produk dari situs ini juga tidaklah sulit karena cara pesannya sudah disajikan di situs ini pula. Anda bisa mendapatkan fast response dengan menghubungi nomor handphone yang tertera di head situs atau menghubungi lewat WhatsApp.

Anda bisa melakukan pembayaran untuk toko ini melalui BNI atau Bank Danamon. Sedangkan jasa pengiriman yang bekerjasama dengan JNE dan Pos Indonesia, jadi Anda dapat memilih salah satu di antaranya. [kad]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.