Solusi cetak kalendar cantik tanpa repot

Jumat, 28 Oktober 2016 10:13 Reporter : Tantri Setyorini
Solusi cetak kalendar cantik tanpa repot Ilustrasi kalender cetak online. © Printerous

Merdeka.com - Macet dan sibuknya kota-kota besar seperti Jakarta, membuat sebagian besar orang menghabiskan waktu lebih lama di perjalanan karena kemacetan. Riset yang dilakukan oleh Castrol membuktikan bahwa Jakarta adalah kota termacet di dunia. Selain itu, kebutuhan bisnis yang ada di Jakarta sangat banyak dan menuju akhir tahun seperti sekarang ini, banyak kebutuhan cetak kalender yang harus dipenuhi.

Naiknya kebutuhan percetakan ini membuat orang harus menghabiskan waktu lebih lama untuk antre dan menghadapi hiruk-pikuk di jalan. Kemudian, bayangkan setelah sampai di tempat percetakan dan saat antre berjam-jam juga tidak mendapatkan hasil cetak yang memuaskan serta tidak sesuai dengan keinginan.

Agar urusan bisnis atau promosi menjadi mudah, kebutuhan bisnis termasuk kalender bisa dicetak di Printerous Business, berikut caranya:

  • Pemesanan dapat dilakukan di website Printerous, kemudian pilih jenis kalender yang diinginkan, seperti kalender meja vertikal & horizontal dan kalender dinding. Lalu klik 'Buat Sekarang'.
  • Pilih halaman kalender, tipe kertas, laminasi dan warna spiral. Lalu pilih jumlah kalender yang diinginkan, serta kemasan kalender.
  • Unggah file desain ke we transfer, google drive, dropbox atau email.
  • Setelah itu, pilih Add to Cart dan melakukan pembayaran ke Printerous.

Dengan cara yang mudah dan cepat, pemesanan dapat dilakukan dengan praktis tanpa beranjak dari kursi, sehingga tidak perlu menghabiskan waktu diperjalanan menuju ke percetakan dan mengantre lama. Bye bye repot, cetak online aja! [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini