Simpel, 4 Lauk Ini Justru Sanggup Habiskan Nasi Sebakul

Senin, 25 Oktober 2021 17:14 Reporter : Iwan Tantomi
Simpel, 4 Lauk Ini Justru Sanggup Habiskan Nasi Sebakul ©Shutterstock.com

Merdeka.com - Sekali dua kali, atau bahkan nyaris setiap hari, kebingungan dalam menentukan lauk sebelum makan kerap terjadi. Tak jarang hal tersebut berlangsung berjam-jam, hingga berakhir buang-buang waktu. Bukannya dapat pilihan lauk yang bisa memenuhi ekspektasi, malah jadinya asal pilih. Bahkan, kadang rasanya belum tentu enak, karena keburu perut semakin lapar.

Makanya, daripada terlalu lama pilih-pilih di aplikasi, terlebih jika sedang dikejar kesibukan, ada baiknya pilih lauk yang pasti-pasti. Beberapa pilihan lauk ini pun hadir cukup simpel. Namun, jangan salah, saat disajikan panas-panas, kelezatannya mampu menghabiskan sebakul nasi. Penasaran apa saja?

Ceker Crispy Tanpa Tulang

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Marhab

Lauk pertama yang bisa dipilih adalah ceker crispy tanpa tulang. Seperti namanya, ceker ini disajikan tanpa tulang, sehingga lebih praktis buat dimakan. Bentuknya pun amat simpel. Namun, justru kadang cita rasa sederhana inilah yang enak dijadikan peneman nasi panas saat perut tengah lapar. Dengan sambal yang pedas gurih, ceker crispy tanpa tulang ini pun dijamin bikin nagih.

Ayam Geprek

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Marhab

Tak kalah simpel, ada ayam geprek yang tak pernah gagal bikin selera makan meledak. Sejak pertama kali digigit, rasa gurih dan pedasnya, sudah auto bikin tangan menyambar nasi di meja. Ditemani lalapan, seperti kubis, timun hingga kemangi yang segar, ayam geprek pun jadi pilihan lauk simpel penghabis nasi sebakul yang patut dipertimbangkan.

Belut Crispy

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Marhab

Sementara buat yang suka belut, makanan satu ini juga tak boleh diremehkan kelezatannya. Meski hanya digoreng tepung, tetapi rasa gurihnya mampu mendorong nafsu makan. Lebih-lebih saat lapar datang, tahu-tahu nasi sebakul bisa langsung habis tanpa sisa saat dimakan dengan belut crispy. Cocol dengan sambal dan santap dengan segarnya lalapan, niscaya bikin perut kenyang terpuaskan.

Jamur Crispy

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Marhab

Sementara buat yang kurang suka belut atau bosan makan ayam, masih ada jamur crispy yang tak kalah lezat buat dijadikan pilihan. Lauk simpel satu ini begitu renyah saat dikunyah. Rasanya yang gurih, begitu melebur dengan pedasnya sambal. Nikmati dengan segarnya lalapan, agar suap demi suap nasi di bakul bisa ditandaskan.

Itulah beberapa pilihan lauk sederhana dengan cita rasa menggugah selera. Dapatkan lauk-lauk tersebut secara mudah dengan pre-order online dari Dapur Marhab di ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Selain memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Jadi tak perlu ribet bikin lauk-lauk simpel tersebut sendiri di rumah. Tinggal pesan pre-order segera di ManisdanSedap.com, agar perut tak kelamaan menahan lapar.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini