Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Siapa Aktris Marvel Cinematic Universe Terkaya?

Siapa Aktris Marvel Cinematic Universe Terkaya? Aktris pemeran superhero MCU. ©Marvel

Merdeka.com - Kesuksesan franchise Avengers dari Phase 1 hingga Phase 3 telah mendatangkan laba besar bagi Marvel Studio. Begitu juga dengan aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. Banyak yang meraih popularitas lebih dari bayangan seperti Chris Hemsworth atau Robert Downey Jr. yang karirnya sempat terpuruk gara-gara kasus narkoba.

Lalu bagaimana dengan para aktrisnya? Para jagoan wanita Marvel Cinematic Universe juga berhasil mencetak sukses di Hollywood berkat keterlibatan mereka dengan franchise Avengers. Tentunya isi pundi-pundi kekayaan yang berhasil dikumpulkan pun semakin banyak.

Berikut ini kami tampilkan deretan aktris Marvel Cinematic Universe dengan kekayaan tertinggi.

Karen Gillan ($2.000.000)

Pemeran Nebula, saudara Gamora di franchise Guardians of the Galaxy ini memegang peranan yang cukup penting dalam cerita Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Sebelum terlibat dengan Marvel Cinematic Universe, namanya sudah dikenal lewat serial BBC, Doctor Who.

Setelah memerankan Nebula, nama Karen Gillan masih terus meroket. Tahun 2019 saja sudah ada 3 filmnya yang sedang memasuki proses pascaproduksi. Tak heran jika aktris berambut merah ini diperkirakan bernilai $2.000.000.

Letitia Wright ($4.000.000)

Menurut Celebrity Net Worth, nilai kekayaan bersih Letitia Wright adalah $4.000.000. Aktris Inggris ini dikenal lewat film Black Panther, Ready Player One, dan franchise Avengers.

Penampilannya sebagai Shuri, putri Wakanda yang jago teknologi membuatnya meraih Teen Choice Award in 2018. Dia juga dinominasikan untuk sejumlah penghargaan karena penampilan cemerlang di miniseri Black Mirror.

Danai Gurira ($5.500.000)

Sebelum dikenal sebagai Okoye, panglima tangguh dari Wakanda, Danai Gurira sudah mencetak nama sebagai Michonne dari serial Walking Dead. Menurut Celebs Net Worth Today, nilai kekayaan bersih yang dimiliki aktris Marvel Cinematic Universe tersebut adalah sekitar $5.500.000. Penghasilan Gurira untuk satu episode Walking Dead diperkirakan mencapai $50.000. Selain itu dia juga tampil di panggung teater.

Elizabeth Olsen ($6.000.000)

Dilansir Celebs Net Worth Today, Elizabeth Olsen berhasil menasbihkan dirinya sebagai aktris sukses dengan nilai kekayaan bersih mencapai $6.000.000. Dia sudah berakting sejak usia 4 tahun dan sudah membintangi berbagai judul serial televisi serta film layar lebar.

Bersama kedua kakaknya, Mary-Kate dan Ashley Olsen, Elizabeth merupakan bagian dari The Olsens, salah satu keluarga selebriti terkaya di dunia. Rencananya Elizabeth juga bakal tampil di miniseri yang menyoroti sosok Wanda Maximoff, karakter yang dia perankan di franchise Avengers milik Marvel Cinematic Universe.

Brie Larson ($10.000.000)

Nama Brie Larson mencuat setelah memenangkan Oscar lewat akting cemerlangnya di film Room (2015). Setelah dirinya resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe pun publik semakin penasaran terhadap sosoknya.

Menurut Answers Africa, tahun 2019 ini estimasi kekayaan Brie Larson mencapai $10.000.000. Penghasilan tahunannya mencapai $1.000.000. Kabarnya, dia dibayar $5.000.000 untuk film pertama Captain Marvel.

Zoe Saldana ($14.000.000)

Aktris dan mantan penari balet yang tenar lewat Avatar dan Colombiana ini juga sedang terang bintangnya. Selain memegang peran Gamora di film-film Marvel Cinematic Universe, dia juga tampil di franchise Star Trek serta Avatar.

Setelah Avengers: Endgame tutup layar, Saldana sudah disibukkan dengan syuting sekuel Avatar. Melihat banyaknya proyek di genggamannya, tak heran jika Zoe Saldana berhasil mengumpulkan kekayaan hingga $14.000.000.

Evangeline Lilly ($15.000.000)

Aktris Evangeline Lilly termasuk nama yang tergolong baru di Marvel Cinematic Universe. Sosok Hope van Dyne alias Wasp yang dia bawakan baru diperkenalkan sekilas lewat film Ant-Man. Walaupun begitu, dia adalah aktris yang sudah punya nama. Akting mumpuninya bisa disaksikan di film peraih Oscar, Hurt Locker, franchise The Hobbit, Real Steel, dan serial Lost.

Evangeline Lilly juga menerbitkan buku fiksi bergambar untuk anak-anak dengan judul Squickerwonker. Berkat semua proyek yang dia kerjakan, aktris cantik ini berhasil mengumpulkan kekayaan bersih hingga $15.000.000.

Cobie Smulders ($25.000.000)

Cobie Smulders memulai karirnya dengan tampil di serial Jeremiah. Kemudian berlanjut ke serial Special Unit 2, Veritas: The Quest, Tru Calling, Smallville, How I Met Your Mother. Berkat penampilannya sebagai agen S.H.I.E.L.D.S, Maria Hill di seluruh film Avengers dan Captain America, perempuan cantik ini berhasil meraup kekayaan hingga $25.000.000.

Gwyneth Paltrow ($60.000.000)

Selain Brie Larson, Gwyneth Paltrow adalah aktris peraih penghargaan pemeran utama wanita terbaik di ajang Academy Award. Menurut artikel lansiran CheatSheet, aktris berambut pirang ini memiliki kekayaan bersih senilai $60.000.000.

Harta tersebut didapat pemeran Pepper Potts ini dari proyek film, iklan, dan situs gaya hidup Goop yang dia bangun. Pada tahun 2018, Goop telah mendapat suntikan dana $50.000.000 dan nilainya melonjak hingga $250.000.000.

Scarlett Johansson ($140.000.000)

Scarlett Johansson adalah aktris termahal di Marvel Cinematic Universe. Demi menghidupkan karakter Natasha Romanoff alias Black Widow, kabarnya Marvel harus membayar Johansson $15.000.000 untuk setiap film. Menurut sejumlah sumber seperti Celebrity Net Worth dan Go Banking Rates, nilai kekayaan bersih yang dimilikinya berada di kisaran $100.000.000 hingga $150.000.000.

(mdk/tsr)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Fakta Unik Scarlett Johansson, Pernah Kehilangan Peran Penting di Film Hanya Karena Terlalu Seksi

Fakta Unik Scarlett Johansson, Pernah Kehilangan Peran Penting di Film Hanya Karena Terlalu Seksi

Scarlett Johansson, seorang aktris asal Amerika Serikat, telah menjadi favorit banyak pria berkat kecantikan dan bentuk tubuhnya yang ideal.

Baca Selengkapnya
Jenderal Polri Bicara Sosok Polisi Keren  Bak Iron Man & Captain America, Ini Tugasnya

Jenderal Polri Bicara Sosok Polisi Keren Bak Iron Man & Captain America, Ini Tugasnya

Sosok tersebut ialah para polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Baca Selengkapnya
9 Pasangan Drama Korea yang Bikin Susah Move On di Tahun 2023, Mana Pasangan Kesayanganmu?

9 Pasangan Drama Korea yang Bikin Susah Move On di Tahun 2023, Mana Pasangan Kesayanganmu?

Dari kisah romantis hingga aksi superhero, berikut adalah sembilan pasangan K-drama yang mencuri perhatian dan membuat kita sulit move on.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Fakta Menarik Tom Holland, Aktor Pemeran Spiderman Ternyata Takut Laba-Laba di Kehidupan Nyata

Fakta Menarik Tom Holland, Aktor Pemeran Spiderman Ternyata Takut Laba-Laba di Kehidupan Nyata

Kesuksesan film Spiderman tak lepas dari kontribusi Tom Holland dalam memerankan peran Spiderman dan Peter Parker.

Baca Selengkapnya
Momen Bahagia Farah Quinn Rayakan Ultah Suami Tercinta, Ternyata Seorang Dokter Berparas Tampan

Momen Bahagia Farah Quinn Rayakan Ultah Suami Tercinta, Ternyata Seorang Dokter Berparas Tampan

Penampilan suami Farah Quinn menjadi perhatian netizen. Parasnya yang ganteng ramai disebut mirip Tony Stark.

Baca Selengkapnya
5 Karakter Anime Tercantik yang Bikin Kamu Terpikat

5 Karakter Anime Tercantik yang Bikin Kamu Terpikat

Selain kisah yang seru, anime juga punya visual karakter yang menarik hati penggemar. Karakter tercantik, misalnya. Yuk lihat ulasannya di sini.

Baca Selengkapnya
Fakta Menarik Emma Watson, Ternyata Pernah Suka pada Pemeran Draco Malfoy di Film Harry Potter

Fakta Menarik Emma Watson, Ternyata Pernah Suka pada Pemeran Draco Malfoy di Film Harry Potter

Jika mendengar nama Emma Watson, pasti langsung teringat betapa keren aktingnya saat bermain dalam film Harry Potter.

Baca Selengkapnya
7 Jenis Hiu Paling Ganas di Dunia, Segera Pergi Jika Bertemu

7 Jenis Hiu Paling Ganas di Dunia, Segera Pergi Jika Bertemu

Ketakutan akan kematian akibat serangan hiu ganas bersifat universal. Yuk, cari tahu jenis-jenis hiu paling ganas dan menakutkan di dunia!

Baca Selengkapnya
Pria Ini Pernah Menyamar Jadi Pilot Gadungan dan berhasil Terbang ke 26 Negara, Kisahnya Diabadikan Dalam Film

Pria Ini Pernah Menyamar Jadi Pilot Gadungan dan berhasil Terbang ke 26 Negara, Kisahnya Diabadikan Dalam Film

Sosok pria yang dikenal sebagai penipu ulung sampai pernah menyamar jadi pilot gadungan.

Baca Selengkapnya