Siap-Siap Promo Starbucks untuk Pengguna MRT

Selasa, 2 April 2019 20:06 Repoter : liputan6.com
Siap-Siap Promo Starbucks untuk Pengguna MRT Gerai ke-400 Starbucks di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat (dok. Liputan6/Fairuz Fildzah)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Pecinta kopi pastinya tak asing dengan gerai kopi kenamaan, Starbucks. Retail kopi dunia itu kini membuka gerai ke-400 di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) stasiun Bundaran HI lalu diikuti pembukaan gerai di stasiun Cipete Raya.

"Ini toko ke-400 kita di tempat yang sangat historikal. Kita ingin selalu menjadi bagian dari komunitas di Indonesia," ujar Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia, Liriyawati, di acara peresmian gerai ke-400 Starbucks, Stasiun Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa, 2 April 2019.

Starbucks merupakan salah satu gerai kopi satu-satunya yang berada di stasiun MRT. Anda bisa menikmati kopi dan makanan ringan sembari perjalanan menuju kantor maupun pulang ke rumah.

Kabar bahagia, Starbucks stasiun MRT Cipete Raya memberikan promo kopi seharga Rp 1 pada pukul 8-10 WIB dan 14-16 WIB mulail 1-7 April 2019 bagi pengguna Flash BCA. Pada 8-14 April 2019, Starbucks stasiun MRT Bundaran HI dan Cipete Raya pun memberikan promo beli satu gratis satu dengan ketentuan yang sama.

"Konsistensi kita dalam produk dan servis. Tenaga kerja kaum milenial di mana ikatannya masih dekat dengan pelanggan," ujar Senior General Manager PR and Communication Starbucks Indonesia, Andrea Siahaan.

Anda bisa meminum berbagai kopi Starbucks seperti americano, black coffee, latte, dan frappucino. Starbucks pun menggunakan kopi asal lokal, kopi Sumatera. Bila lapar, Anda bisa mencicipi kue dan roti seperti muffin, croissant, dan sandwich.(Fairuz Fildzah)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Starbucks
  3. MRT
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini