Sering ditanya perkara rambutnya, senator Rusia ini sewot berat

Selasa, 6 Maret 2018 15:32 Sumber : Kapanlagi.com
Sering ditanya perkara rambutnya, senator Rusia ini sewot berat Valentina Petrenko. © RT.com

Merdeka.com - Jika melihat foto-foto wanita dengan rambut aneh di atas, mungkin kamu bakal tertawa. Mungkin kamu berpikir itu adalah foto seorang wanita yang gemar mencari sensasi. Padahal ini adalah sosok senator asal Rusia, lho.

Valentina Petrenko, 62 tahun, adalah wakil Khakassia di dewan Russia. Banyak netizen menganggap Valentina mirip dengan penjahat di film James Bond.

Ternyata tak hanya warganet seluruh dunia yang penasaran. Media Russia juga pernah menanyakannya langsung kepada Valentina. "Aku sudah lelah menjawab pertanyaan ini," kata Valentina "Aku punya rambut keriting, aku hanya mengangkatnya ke atas dengan beberapa jepit rambut. Itu saja!"

valentina petrenko

Valentina Petrenko © RT.com


Walaupun memiliki rambut dan penampilan yang nyeleneh, Valentina juga berprestasi dalam karirnya. Pada 1991, saat Uni Soviet runtuh ia terpilih menjadi People's Deputy Russian Soviet Federative Socialist Republic.

Pada 1993-1996 ia menjadi kepala administrasi area Rostov dan menjadi penasihat hubungan internasional Federasi Rusia. Pada 2001 Valentina menjadi senator dari Khakassia, saat ini ia telah dikenal dengan rambutnya yang unik.

Ibu satu anak ini juga menjabat sebagai komite sosial Russia dan memperjuangkan hak-hak wanita Russia. Menurut media Russia, ia juga pernah bernaung di partai politik yang sama dengan Vladimir Putin.

Sumber: KapanLagi.com [tsr]

Baca juga:
Demi Drama, Yuri SNSD potong rambut pendek banget dan bikin pangling
Ternyata ini rahasia Cinta Laura selalu kelihatan langsing
Akibat Gonta-Ganti Model Rambut, Nirina Zubir Sempat Diprotes Suami
Ketika Kate Hudson mendadak berubah jadi Leonardo DiCaprio

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini