Sensasi Berbeda dalam Kolaborasi Johnnie Walker dan Game of Thrones

Kamis, 14 Februari 2019 22:21 Repoter : liputan6.com
Sensasi Berbeda dalam Kolaborasi Johnnie Walker dan Game of Thrones White Walker by Johnnie Walker (dok. IRIS PR)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Scotch wiski ternama dunia, Johnnie Walker memberi sebuah kejutan istimewa bagi pecintanya. Mereka berkolaborasi dengan Game of Thrones (GoT) mempersembahkan edisi spesial yang terinspirasi dari tokoh paling misterius dan ditakuti dalam serial GoT yakni, the White Walkers.

Johnnie Walker menyuguhkan pengalaman unik bertajuk Step into the Frozen North dengan White Walker by Johnnie Walker di Ren & White Gandaria Citu. Para konsumen Johnnie Walker yang juga penggemar GoT dapat merasakan sensasi duduk di Iron Throne.

Tak hanya itu, ada pula sesi mencicipi White Walker by Johnnie Walker pada sesi mentoring imersif. Pengunjung diajak menelusuri kompleksitas rasa yang disuguhkan secara neat, cocktail khas Johnnie Walker the White Walker Highball juga Old Fashioned, serta racikan lainnya.

Perilisan edisi khusus ini adalah hasil penyulingan Single Malts dari daerah Cardhu dan Clynelish, tempat penyulingan paling utara di Skotlandia dan bertujuan untuk membawa pengunjung merasakan sensasi Frozen North.

Expert blenders Johnnie Walker wiski, George Harper dan tim, minuman ini menghadirkan cita rasa karamel dan vanila, merah segar dari buah-buahan orchard. Enak disajikan sangat dingin, efek membeku menciptakan permainan rasa di mulut.

"Wiski dari tempat penyulingan paling utara di Skotlandia, seperti Cardhu dan Clynelish, telah bertahan melewati musim dingin Skotlandia yang panjang. Serupa dengan periode panjangyang dilalui oleh para Night's Watch (karakter dalam GoT) yang berkelana ke utara, jadi utara Skotlandia menjadi tempat sempurna untuk mulai menciptakan wiski unik ini," kata George Harper melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Selain itu, desain botol berwarna putih es dan biru menampilkan Johnnie Walker Striding Man yang ikonik, kini memakai baju baja agar sepadan pada jajaran pasukan Night King’s icy army of the undead. White Walker by Johnnie Walker baik disajikan dingin. Saat didinginkan pada suhu 1,5 derajat celcius, minuman ini mengembangkan sifat kompleks.

Sementara, dengan memakai teknologi tinta yang sensitif suhu, para penggemar akan diingatkan Winter is Coming pada saat botol menampilkan efek es pecah saat gema mengerikan dari para White Walkers.

Anda dapat mencicipi sendiri sensasi White Walker by Johnnie Walker di Red & White, Gandaria City, Jakarta Selatan pada 12-17 Februari 2019. Minuman beralkohol hanya dijual pada peminum dewasa yakni 21 tahun keatas.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini