Seni freediving ala Denny Sumargo, trip lelaki masa kini banget

Sabtu, 11 November 2017 08:01 Reporter : Wuri
Seni freediving ala Denny Sumargo, trip lelaki masa kini banget. ©Pond's/Mada Ratte

Merdeka.com - Traveling selalu jadi trik terjitu untuk menghilangkan kepenatan. Malahan, aktivitas menyenangkan tersebut kini telah menjelma sebagai salah satu gaya hidup yang nggak bisa dilepaskan dari generasi masa kini. Bukti nyatanya, Denny Sumargo yang dulu dikenal sebagai seorang atlet basket, kini seolah banting setir dan malah lebih dikenal sebagai seorang Travel Influencer.

Dalam sebuah acara keren bernama Boys Market No. 5 yang digelar pada tanggal 2 – 5 November 2017 kemarin, ia membagikan banyak tips berharga seputar traveling. Yang paling diingat dalam event yang dihelat di Piazza & Mainstreet Mal Gandaria City, Jakarta Selatan itu adalah ketika ia membocorkan seni freediving!

Denny bercerita jika freediving adalah olahraga lelaki masa kini yang punya nilai seni tinggi. Penyebabnya adalah terpacunya adrenalin saat diharuskan menahan nafas dalam di kedalaman tertentu. Pria 36 tahun itu sendiri bercerita jika rekornya melakukan freediving adalah dua menit dengan kedalaman sampai sepuluh meter!

Buat kamu yang berhasrat menjajal olahraga ekstrem ini, Denny menyarankan agar mengikuti semua prosedur yang disarankan. Supaya segala hal berjalan lancar, akan lebih baik bila dimulai dengan latihan dulu di kolam renang. Kemudian, saat freediving sebaiknya jangan sendirian! Tujuannya supaya bila terjadi sesuatu di luar rencana, si teman bisa memberikan pertolongan.

Tak lupa, Denny juga memberikan pendapat tentang liburan yang menyenangkan. Menurut pria berpostur 183 sentimeter itu, ada tiga poin yang mesti diperhatikan saat hendak pelesiran. Pertama adalah ke mana kamu mau pergi, kemudian hendak traveling sama siapa, dan apa saja aktivitas yang pengin kamu lakukan di sana. Pertimbangkan tiga hal tersebut secara matang-matang guna mendapatkan pengalaman traveling yang tak terlupakan.

Dalam acara Boys Market No. 5 itu juga, Denny pun mengungkapkan pentingnya perawatan selama liburan. Menurut Travel Influencer kelahiran 11 Oktober 1981 itu, meski sedang traveling kamu nggak boleh melupakan kesehatan kulit. Cowok-cowok nggak perlu gengsi karena memperhatikan kesehatan kulit wajah itu ternyata menjadi salah satu poin vital saat freediving.

“Yang pasti before bersentuhan dengan matahari memang sunblock sih, dan juga jangan salah kaprah. Jangan dikira sunblock cuma perlu dipakai waktu ke pantai. Ke gunung juga harus pakai karena kadang kita nggak sadar kalau kulit terbakar soalnya cuaca lebih sejuk. Lalu kebersihan itu sendiri dengan rajin mencuci muka apalagi setelah main di laut, karena banyak sekali kotoran dan segala macem, kita gak mau juga kan punya muka yang gak oke,” terang cowok yang juga berprofesi sebagai aktor tersebut.

Ternyata, produk hero andalan Denny Sumargo adalah Pond’s Men Energy Charge Beach Ready Limited Edition! Produk yang satu ini dilengkapi dengan beragam formula yang ampuh buat menghindarkan kulitmu dari kusam dan kering akibat ultraviolet berlebihan. Makin menyenangkan karena kamu juga bisa ikutan kontes #TripLelakiMasaKini yang berhadiah trip ke tiga kota hits atau tiga pantai eksotis favorit buat para lelaki masa kini. Info lebih lanjut, cek LTD.PONDS.CO.ID segera, ya!

[wri]

Topik berita Terkait:
  1. Trip Lelaki Masa Kini
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.