Sedot Perhatian di Sela NUFF 2020, Budi Karya Akui Sepatunya Sangat Berkarakter

Sabtu, 22 Agustus 2020 16:37 Reporter : Iwan Tantomi
Sedot Perhatian di Sela NUFF 2020, Budi Karya Akui Sepatunya Sangat Berkarakter ©NUFF 2020

Merdeka.com - Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020 terus bergulir dengan beragam agenda menarik. Selain Fashion Talk dari para narasumber keren yang inspiratif banget, NUFF 2020 juga selalu menghadirkan video testimoni dari orang-orang penting, seperti para menteri.

Bicara para menteri di NUFF 2020, beberapa di antara kerap menunjukkan kebanggaan menggunakan beragam produk lokal. Seolah tak mau kalah, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi baru-baru ini juga turut mengungkapkan kebanggaan pada sepatu yang digunakannya di sela NUFF 2020.

Rupanya, sama dengan para menteri lainnya, Budi Karya juga menggunakan sepatu keluaran brand lokal yang unik dan berkualitas, yaitu Exodos57. Menurutnya, sepatu Exodos57 yang ia gunakan sangat berkarakter.

"Exodos57, produk lokal buatan anak Indonesia membuktikan bahwa idealisme, mimpi, serta tren dapat menyatu dan menghasilkan produk sepatu berkualitas yang berkarakter," ungkap Budi.

Lebih lanjut, Budi juga menuturkan jika sepatu Exodos57 membantu mobilitasnya saat bekerja.

"Berawal dari sepatu kulit kini Exodos57 juga memperluas bahan dan fungsinya. Saya merasa sangat nyaman menggunakan sepatu ini untuk berbagai kesempatan di berbagai medan," imbuhnya.

Tak ketinggalan, Budi juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus dukung hasil UMKM Fashion lokal dengan makin sering membeli dan menggunakannya.

"Mari dukung hasil umkm fashion lokal dengan makin sering membeli dan mengggunakan produk dalam negeri. Saya Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan, mari kita terus #banggabuatanindonesia," pungkasnya.

Temukan Beragam Produk Keren di NUFF 2020

nuff baru
©NUFF 2020

Kabar baiknya, bukan hanya para menteri yang bisa memiliki sepatu unik karya brand lokal. Kamu juga bisa mendapatkannya di gelaran NUFF 2020. Seperti diketahui, NUFF 2020 merupakan salah satu festival fashion online terbesar untuk brand lokal tanah air. Sebanyak 75 brand, label dan desainer Indonesia bakal memeriahkan gelaran NUFF 2020.

Selain itu, rangkaian agendanya sangat menarik, seperti Virtual Fashion Show, Fashion Talks, hingga Fashion Charity, yang bisa disaksikan secara live streaming di vidio atau www.nusantarafashionfestival.com pada tanggal 1-31 Agustus 2020.

Bukan itu saja, NUFF 2020 juga menyuguhkan penampilan spesial dari Rossa, Afghan, Hindia, serta Sara Fajira. Demi memanjakan para pecinta brand-brand lokal Indonesia, NUFF 2020 juga menghadirkan beragam promo menarik dari Bank BRI lewat beragam merchant online, seperti di bawah ini:

Promo Indonesia Mall

- Diskon 20% untuk transaksi di Indonesia Mall - Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.
- Minimal transaksi Rp200 ribu
- Gunakan kode voucher BRIMAL1: Kartu Kredit BRI Mastercard
- Gunakan kode voucher BRIMAL2: BRI Debit Online

Promo Nusantara Fashion Festival

- Diskon 10% di Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.
- Minimal transaksi Rp500 ribu
- Gunakan kode voucher BRINUF11: Kartu Kredit BRI Mastercard
- Gunakan kode voucher BRINUF2: BRI Debit Online

Merchant-Merchant dari Bank BRI

- Dapatkan diskon 10%, maksimal diskon Rp50.000,-
- Minimal transaksi Rp500.000,-
- Kuota promo selama periode program 100: Debit Card, 100: Credit Card
- Periode program: 15 Juli - 31 Agustus 2020.
- Berlaku untuk Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

Jadi, jangan sampai melewatkan keseruan NUFF 2020, ya. Selain itu, ikuti akun @bankbri_id dan @nuff.id untuk mendapatkan beragam info terkini seputar acara maupun promo di NUFF 2020. [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Advertorial
  3. NUFF 2020

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini