Sayang anak? ke Cipa Kids Shop aja

Kamis, 10 Oktober 2013 08:00 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Sayang anak? ke Cipa Kids Shop aja Cipakidsshop.com. ©2013 Merdeka.com/ Cipakidsshop.com

Merdeka.com - Ingin memenuhi kebutuhan si kecil tanpa harus repot dan mengeruk banyak uang? Mungkin Anda perlu berkenalan dengan Cipa Kids Shop yang menyediakan berbagai perlengkapan bagi dan anak secara online.

Anda ingin cari baju bayi lucu dan bermerek? Atau perlengkapan untuk ibu hamil dan menyusui? Semuanya lengkap di Cipa Kids Shop yang berlokasi di Kota Malang ini.

Dengan harganya yang murah namun memiliki kualitas yang baik, Cipa Kids berkomitmen untuk menjadi online shop dengan sistem pembelian yang mudah dan terpercaya serta profesional. Kenyamanan dan keamanan saat berbelanja menjadi perhatian lebih dari online shop yang satu ini.

Cipa Kids Shop juga selalu memberikan berbagai promo menarik untuk Anda. Misalnya paket hemat atau free ongkos kirim dengan ketentuan tertentu. Nah, mudah sekali bukan? Anda tidak perlu berdesak-desakkan di toko namun tetap mendapatkan promo menarik.

Untuk berbelanja, Anda cukup memasuki situsnya di Cipakidsshop.com . Situs ini dirancang sangat baik untuk melayani kebutuhan berbelanja Anda. Temanya yang lucu akan membuat Anda merasa seakan berada di dalam kamar bayi yang menggemaskan.

Anda juga akan mendapatkan informasi yang lengkap mengenai situs dan toko online ini dengan menyimak menu 'Tentang Kami'. Sedangkan cara pembeliannya bisa Anda simak di sesi informasi pada bagian bawah halaman utama. Jika Anda mengalami kesulitan saat berbelanja, Anda juga bebas bertanya kepada customer supportnya.

Anda bisa juga mengunjungi akun Facebook nya atau Twitter di @CipaKidsShop . Untuk pemesanan dan pertanyaan, Anda juga bisa mengirimkannya melalui BBM, telepon, SMS, atau email. Atau jika Anda tertarik mendatangi tokonya, Anda bisa mengunjungi Perum Tunjung Tirto Semarak Blok PJKA 114, Singosari Malang, Jawa Timur. [kad]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
  2. Perlengkapan Bayi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini