Sarang tawon setinggi 7 meter ditemukan pulau Canary

Reporter : Destriyana | Jumat, 12 April 2013 09:10
Sarang tawon setinggi 7 meter ditemukan pulau Canary
Sarang tawon . ©2013 Merdeka.com/Think Spain

Merdeka.com - Hanya dengan melihat satu tawon saja melayang di dekat kita, rasanya bulu kuduk sudah meremang. Apalagi jika Anda melihat sarang tawon raksasa setinggi kurang lebih 7 meter ini. Bayangkan, berapa banyak tawon yang tinggal di sarang tersebut.

Sarang tawon raksasa ditemukan oleh polisi setelah mereka menerima sejumlah telepon dari masyarakat mengenai kawanan besar tawon berkerumun di sekitar rumah tak berpenghuni di San Sebastin de La Gomera di pulau Canary.


Think Spain

Setelah berhasil menembus bangunan yang telah dihuni tersebut, polisi-polisi itu terkejut karena menemukan sebuah sarang tawon raksasa di lorong rumah. Diperkirakan sarang itu memiliki tinggi sekitar 7 meter.

Sebagaimana dilansir Think Spain, tawon-tawon itu bukan spesies yang biasa dijumpai di Eropa, melainkan spesies invasif yang bermigrasi dari Afrika. Hal ini kemungkinan besar terjadi dikarenakan kepulauan Canary terletak kurang dari 100 kilometer dari Maroko.

Setelah menemukan siapa pemilik dari rumah kosong tersebut, pihak berwajib memutuskan untuk menutup tempat itu demi alasan keamanan, sampai mereka menemukan cara terbaik untuk menangani masalah itu.

[des]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Lokasi Wisata

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE