Sambut tahun ajaran baru bersama Meilyngiftshop.com

Selasa, 18 Juni 2013 20:26 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
online shop Meilyngiftshop.com. ©2013 Meilyngiftshop.com

Merdeka.com - Sebentar lagi tahun ajaran baru dimulai. Sebagai orangtua, tidak ada salahnya untuk memberikan peralatan sekolah baru untuk menambah semangat belajar anak Anda.

Coba kunjungi toko online Meilyngiftshop.com. Di toko ini Anda akan menemukan perlengkapan sekolah yang pasti disukai oleh anak Anda. Bagaimana tidak, seluruh produk perlengkapan sekolah ini bergambar karakter kartun favorit anak-anak. Seperti Angry Birds, Spongebob, Winnie The Pooh, Barbie, dan masih banyak tokoh kartun lainnya.

Produk perlengkapan sekolah yang ditawarkan sangat bervariasi. Di antaranya set alat tulis, tas, kotak pensil, pensil warna, ballpoint, penggaris, dan masih banyak lagi jenis produk lainnya.

Tidak perlu khawatir dompet akan terkuras habis, karena aneka produk perlengkapan sekolah ini dijual dengan harga yang terjangkau. Misalnya, untuk 1 set alat tulis Angry Bird, Anda dapat membelinya dengan harga Rp 30.000 saja. Sedangkan untuk tas ransel Spongebob lucu, Anda dapat mendapatkannya seharga Rp 45.000.

Meilyngiftshop.com tidak hanya menyediakan perlengkapan sekolah untuk Anak, toko ini juga menyediakan aksesoris, alat rumah tangga, perlengkapan bayi dan anak, serta pernak-pernik. Seluruh produk bertema karakter kartun lucu, sesuai dengan konsep fancy yang diusung oleh toko online ini.

Anda dapat berbelanja dengan mudah, karena toko ini menyediakan shopping cart agar Anda berbelanja langsung melalui situs. Bagi Anda yang belum akrab dengan cara belanja online, tidak perlu khawatir, telah disediakan panduan cara belanja yang dapat membantu Anda.

Toko online ini juga menawarkan peluang usaha untuk menjadi reseller bagi pelanggannya. Jadi, selain berbelanja, Anda juga dapat mencoba untuk memiliki usaha sendiri dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Meilyngiftshop.com adalah sebuah toko online gift shop di Surabaya yang menjual aneka produk fancy unik. 90 persen produk didatangkan langsung dari China, sedangkan 10 persen merupakan produk lokal. Ada lagi penawaran menarik lainnya, toko ini menghapuskan biaya pengiriman untuk pembelanjaan senilai minimal Rp 250.000 untuk pelanggan di wilayah Jabodetabek.

Baca juga:

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.