Sambut Ramadan 2021 dengan Kemeriahan Piring Kebersamaan

Kamis, 1 April 2021 17:44 Reporter : Tantri Setyorini
Sambut Ramadan 2021 dengan Kemeriahan Piring Kebersamaan Piring Kebersamaan KapanLagi Youniverse. ©2021 KapanLagi Youniverse

Merdeka.com - Ramadan 2021 sudah di depan mata. Seperti tahun sebelumnya, kali ini umat Islam menjalankan kewajiban ibadah puasa di tengah pandemi. Banyak tradisi yang Ramadan yang harus ditinggalkan sejenak sampai wabah Covid-19 berlalu. Namun bukan berarti ibadah di bulan suci tahun ini harus tanpa kesan. Karena itulah, KapanLagi Youniverse mempersembahkan Piring Kebersamaan.

Piring Kebersamaan merupakan salah satu dari rangkaian program festival Ramadan besutan KapanLagi Youniverse. Program ini menawarkan sederet event dengan format live streaming untuk menemani ibadah puasa sampai Lebaran nanti. Ada KapanLagi Buka Bareng yang dilangsungkan pada tanggal 16 April 2021, 23 April 2021, dan 30 April 2021. Pada tanggal 17 April 2021, Pingin Sahuran bakal menemani aktivitas sahur. Rangkaian program ini bakal menghadirkan Coki Pardede dan Tretan Muslim, Habib Husein Ja’far, Pamungkas dan sederet pengisi acara menarik lainnya.

piring kebersamaan kapanlagi youniverse
©2021 KapanLagi Youniverse

Berbeda dari program Ramadan sebelumnya yang digelar KapanLagi Youniverse, tahun ini pemirsa diajak menikmati hiburan sekaligus berbagi berkah kepada sesama. Sebanyak 500 bungkus makanan berbuka akan disalurkan setiap minggunya. Makanan yang didonasikan nanti adalah hasil racikan chef yang mengisi sesi masak pada event KapanLagi Buka Bareng. Menunya dipilih berdasarkan permintaan pemirsa.

Jangan sampai ketinggalan event Piring Kebersamaan! Sambut bulan Ramadan yang penuh berkah dengan berbagai event online seru dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah total jutaan rupiah dengan mendaftarkan diri di piringkebersamaan.com. [tsr]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Event KLN
  3. Ramadan Update
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini