Saking detailnya, gambar seniman muda ini sampai bikin merinding

Senin, 18 Juli 2016 18:12 Reporter : Tantri Setyorini
Saking detailnya, gambar seniman muda ini sampai bikin merinding Gambar ilusi optik karya Jordan Molina. © TutoDraw

Merdeka.com - Seniman muda asal Prancis ini membuat membuat gambar tiga dimensi dengan detail mengagumkan di telapak tangannya. Begitu impresifnya, rasanya sulit percaya kalau gambar-gambar tersebut digambar dengan tangan.

Jordan Molina, 22 tahun, melukis berbagai macam objek di tangannya, antara lain laba-laba, sayatan berdarah, lubang hitam, dan kupu-kupu. Molina memamerkan karya-karyanya di jejaring sosial dengan nama TutoDraw. Gambar-gambar buatan Molina menampilkan ilusi yang menipu mata. Seolah-olah tangannya benar-benar terpotong atau baru teriris pisau.

gambar ilusi optik karya jordan molina

Gambar ilusi optik karya Jordan Molina © TutoDraw

gambar ilusi optik karya jordan molina

Gambar ilusi optik karya Jordan Molina © TutoDraw

Dilansir DailyMail (23/3), pemuda ganteng ini termasuk seniman lukis dengan spesialisasi hiperealisme. Menurut Molina, dia baru menekuni seni menggambar sejak umur 16 tahun. Walaupun begitu, dia sudah mencintai hobi tersebut sejak masih anak-anak.

gambar ilusi optik karya jordan molina

Gambar ilusi optik karya Jordan Molina © TutoDrawgambar ilusi optik karya jordan molinaGambar ilusi optik karya Jordan Molina © TutoDraw

Lebih jauh lagi, Molina yakin semua orang bisa menerapkan teknik menggambar andalannya. Kuncinya hanya hasrat untuk mewujudkan imajinasi di atas media.

"Setiap orang bisa belajar menggambar kalau itu adalah hasrat mereka, mungkin tidak dengan cara dan kecepatan yang sama, tetapi pada akhirnya semua orang bisa mencapai tujuan masing-masing," tuturnya.

[tsr]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini