Rumah hantu paling seram di AS bikin 350 pengunjung 'minta ampun'

Jumat, 16 Oktober 2015 10:03 Reporter : Tantri Setyorini
Rumah hantu paling seram di AS bikin 350 pengunjung 'minta ampun' Rumah hantu 17th Door di California, AS. ©2015 The 17th Door

Merdeka.com - Rumah hantu ini dijamin bakal bikin kamu ketakutan. Saking seramnya, setiap pengunjung yang datang wajib menandatangani surat pernyataan yang menyatakan kalau pihak manajemen tidak bertanggungjawab atas segala sesuatu yang terjadi di dalam. Berani coba?

Inilah 17th Door, atraksi rumah hantu teranyar yang dibuka di Tustin, California. Dilansir Oddity Central (14/10), tempat ini dirancang sebagai sekolah kedokteran fiktif bernama Gluttire. Di dalamnya terdapat 17 kamar, masing-masing lebih menakutkan daripada kamar sebelumnya. Para pengunjung akan diajak untuk mengikuti petualangan penuh teror yang dialami seorang mahasiswa tahun pertama bernama Paula.

Pengunjung terkunci di setiap kamar selama 90 detik, dengan monster dan hantu-hantu gila yang mengerikan. Kunjungan ke setiap kamar akan memberikan sensasi horor yang melibatkan panca indera. Setiap kamar menyuguhkan kengerian yang berbeda, mulai dari aroma busuk, suhu ekstrem, detail visual, hingga suara-suara mengejutkan. Jika bel sudah berbunyi, pengunjung digiring ke ruang berikutnya.

rumah hantu 17th door di california as

Photo credit: The 17th Door

Rumah hantu super seram ini didirikan dan dikelola oleh pasangan Robbie dan Heather Luther. Robbie merancang 17th Door berbekal keterampilan yang dimilikinya dalam bidang sound engineering, konstruksi, dan marketing.

rumah hantu 17th door di california as

Photo credit: The 17th Door

Jadinya salah satu rumah hantu paling menakutkan di AS yang herannya justru mendatangkan pengunjung dari seluruh negeri.

[tsr] SELANJUTNYA

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini