Replika 'Life of Pi' diabadikan dalam botol

    Reporter : Kun Sila Ananda | Sabtu, 4 Mei 2013 14:37
    Replika 'Life of Pi' diabadikan dalam botol
    Life of Pi dalam botol. ©digitalspy.co.uk

    Merdeka.com - Anda sudah menonton film Life of Pi? Seorang seniman telah mengabadikan miniatur film Life of Pi dan menaruhnya di dalam botol.

    Heather Gabrielle Rogers yang dikenal sebagai 'seniman botol' menghabiskan dua minggu untuk membuat miniatur film Life of Pi sebesar sembilan kali empat inci dalam botol. Miniatur dalam botol tersebut memperlihatkan seekor harimau Bengal dan Pi yang terdampar di atas perahu.

    Karya seni tersebut dibuat dari beberapa macam material seperti bambu dan clay (semacam tanah liat). Pembuatan karya seni ini diminta oleh Blinkbox, salah satu situs streaming film sebagai media promosi mereka.

    Rogers yang sebelumnya pernah membuat miniatur film jaws dalam botol mengaku menikmati setiap menit yang dihabiskannya untuk menggarap miniatur Life of Pi.

    "Life of Pi dalam botol merupakan salah satu pekerjaan yang paling menantang bagiku sejauh ini," ungkap ROgers, seperti dilansir oleh Digital Spy (03/05).

    Membuat adegan yang besar menjadi sangat kecil dalam sebuah botol telah menjadi pekerjaan yang dicintai oleh Rogers. Dia mengaku bahwa pekerjaan ini membutuhkan proses yang panjang, mulai dari menonton film, menangkap semua detail dalam sebuah adegan, serta mencoba membuat miniatur dari gambar tersebut.

    [kun]

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Karya Seni

    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE